pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
OKI Mandira

Pemkab OKI Gelar Pasar Murah Tiga Kali Sepekan, Libatkan Perusahaan Hingga Toko Tani

133
×

Pemkab OKI Gelar Pasar Murah Tiga Kali Sepekan, Libatkan Perusahaan Hingga Toko Tani

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

OKI – Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (Pemkab OKI) secara berkesinambungan menggelar kegiatan pasar murah. Pasar murah tersebut melibatkan perusahaan sekitar serta Toko Tani Indonesia Kabupaten OKI.

“Hari ini kembali digelar pasar murah, ini sudah yang ketiga kalinya untuk awal tahun 2024, setelah sebelumnya diadakan di Gedung Kesenian dan halaman kantor Dinas KPTPH. Kali ini kita pusatkan di Taman Segitiga Emas Kayuagung. Mengapa digelar disini, karena tempat ini cukup ramai setiap hari dikunjungi masyarakat,” ujar Pj. Bupati OKI Ir. Asmar Wijaya M.Si saat meninjau kegiatan pasar murah di Taman Segitiga Emas Kayuagung, Kamis (1/2/2024).

Asmar menjelaskan bahwa kegiatan ini terselenggara berkat kerja sama yang baik dari berbagai pihak dari lintas sektor.

“Kegiatan ini tentunya dapat terselenggara berkat kerja sama yang baik dari pemerintah daerah, dalam hal ini Dinas KPTPH, Dinas Perdagangan, Dinas Perikanan, dan juga lintas sektor, serta perusahaan seperti dari Bank Sumsel Babel, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) hingga Toko Tani,” jelas Asmar.

Lebih lanjut Asmar mengatakan, bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk menekan laju angka inflasi juga membantu masyarakat mendapatkan bahan pangan yang lebih terjangkau.

“Tahun ini Kabupaten OKI menjadi salah satu lokus penentuan angka inflasi di Sumsel. Kegiatan ini selain bertujuan untuk menekan angka inflasi, juga bertujuan membantu masyarakat agar mendapatkan bahan pangan pokok dengan harga yang lebih murah dipasaranan,” ungkapnya.

Pj. Bupati Asmar mengharapkan, kegiatan ini dapat membantu masyarakat dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat membantu.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam terselenggaranya kegiatan ini. Kita harapkan masyarakat dapat terbantu serta angka inflasi khususnya di Kabupaten OKI dapat terjaga dan stabil,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *