oleh

Pemkab OKI Berikan Bonus Bagi Atlet Berprestasi

Ogan Komering Ilir | Wakil Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), H M Dja’far Shodiq menyerahkan bonus kepada atlet berprestasi yang telah memberikan sumbangsih kepada Kabupaten OKI pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan (Sumsel) 2019 di Prabumulih, Kamis (19/12).

Total bonus yang dibagikan oleh Pemkab OKI kepada para atlet ini sebesar Rp552 juta. Adapun atlet dan pelatih yang mendapatkan bonus ini baik medali emas, perak dan perunggu yaitu dari cabang olahraga (cabor) Karate, Sepatu Roda, Football, Taekwondo, Wushu,Sepak Takraw, Pencak Silat Atletik, Hockey, tinju, billiard dan beberapa cabor lainnya.

Untuk atlet perorangan yang meraih Medali Emas diberikan Rp15 juta, Medali Perak Rp10 juta dan Perunggu Rp5 juta. Kemudian untuk cabor dengan atlet berpasangan Rp20 juta untuk medali emas, Rp15 juta untuk medali perak dan medali perunggu Rp10 juta sementara atlet beregu meraih medali emas Rp25 juta, perak Rp20 juta dan perunggu Rp15 juta.

Dalam kesempatan tersebut, selain menyerahkan bonus, Shodiq juga berterima kasih kepada para atlet yang telah berjuang mengharumkan nama OKI. Meski saat itu ia secara pribadi tidak sempat menyaksikan langsung perjuangan para atlet. “Semoga kedepan lebih baik lagi,” ujar Shodiq.

Ia berharap dengan bonus ini dapat memberikan motivasi bagi para atlet untuk meningkatkan prestasi. Kemudian mereka juga harus mulai berlatih saat ini untuk persiapan pada event olahraga kedepan.

Salah satu atlet Nanda menyebut bonus yang didapat rencananya akan ditabung untuk biaya pendidikannya, selebihnya akan dibagikan kepada orang tuanya yang telah berjuang mendukung penuh usahanya.(Romi)

Komentar

Berita Lainnya