oleh

Pemkab Mura Teken SKK dengan Kajari Linggau

MUSIRAWAS | Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura, bersama Kejaksaan Negeri (Kajari) Lubuklinggau Tanda Tangani Surat Kuasa Khusus (SKK). Hal itu dilakukan sebagai bentuk upaya, memperkuat pendapatan asli daerah (PAD) bersumber dari pungutan pajak dan retribusi daerah maupun pendapatan lain yang sah.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Mura H. Hendra Gunawan bersama Kejari Lubuklinggau Hj. Zairida  bersama didampingi segenap jajaran pemkab Mura.

Dalam kesempatanya, Bupati Mura yang akrab disapa H2G mengapresiasi langkah dan dukungan Kajari Lubuklinggau yanh bersedia memberikan dukungan dengan penandatanganan SKK.

“Semua untuk mendukung pemkab, menginginkan PAS terutama bersumber dari pungutan pajak retribusi maupun pendapatan lain yang sah bisa berjalan maksimal. Tak lupa, kami pemda apresiasi langkah kajari,”terangnya usai pertemuan. 

Sementara itu, Kajari Lubuklinggau Hj. Zairida menyampaikan kalau kerjasama penandatangan SKK ini tentunya memberikan dampak positif baik menguntungkan daerah maupun memudahkan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dalam menjalani tugasnya, terutama melakukan pemungutan pajak kepada wajib pajak.

“Setelah penandatanganan ini Setiap SKPD diharapkan banyak berkoordinasi dan konsultasi dengan kejaksaan. Dan kami dari kejaksaan siap memberikan pendampingan,”bebernya.

Selain itu, dari terbangunya kerjasama ini pihaknya mengapresiasi pula langkah Pemda memberikan kuasa. Artinya, dengan telah terjalinnya kerjasama kami pun akan mengemban amanah dalam menjalankan program strategis untuk pembangunan daerah,”tukasnya. (NURDIN) 

Komentar

Berita Lainnya