oleh

Pemkab Lahat Raih Penghargaan dari PT Taspen

Lahat | Pemkab Lahat tahun ini kembali mendapat penghargaan peringkat ke 2, oleh PT Taspen Cabang Lubuk Linggau. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Branch Manager PT Taspen, Sahrizal, di Hotel Mercure Provinsi Bengkulu, 23 Oktober lalu.  

Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Lahat, Sahabadi T MSi, melalui sekretaris Vivi Anggraini,  SSTP Msi,  didampingi Kabid Perbendaharaan Daerah, Meliadi MM mengatakan, penghargaan itu diberikan atas kecepatan dan ketepatan penyetoran premi iuran wajib pegawai (IWP) senilai 8 persen, untuk jaminan kecelakaan kerja (JKM) dan jaminan kematian (JKN) periode Juli-September 2020.

“Tahun ini kita kembali meraih peringkat ke 2, hanya kalah cepat 1 jam saat penyetoran dengan peringkat ke 1,” kata Meliadi, Kamis (5/11).

Meliadi menuturkan, penghargaan membuktikan Pemkab Lahat serius menjalankan program JKK dan JKN ini. Harapan kedepan, Pemkab Lahat bekerjasama dengan Bank Sumsel Babel, akan lebih cepat dan tepat waktu dalam penyetoran premi IWP 8 persen JKK dan JKN ini. 

“Target kita memperoleh peringkat ke 1. Ini membuktikan kita serius menjalankan program ini,” tutur Meliadi. (sfr)

Komentar

Berita Lainnya