pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Lahat

Pemkab Lahat-PLN Gelar MoU Tingkatkan Layanan Dan Pembangunan

68
×

Pemkab Lahat-PLN Gelar MoU Tingkatkan Layanan Dan Pembangunan

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

Lahat-Pj. Bupati Lahat, M Farid S.STP M.Si memimpin apel gabungan yang mempertemukan PLN dengan Pemerintah Kabupaten Lahat di halaman Kantor Bupati. Acara tersebut menjadi saksi penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara dua entitas tersebut, menandai langkah penting dalam kerjasama yang bertujuan meningkatkan layanan dan pemeliharaan jaringan listrik di Kabupaten Lahat.

Dalam sambutannya Pj. Bupati Farid menekankan pentingnya kerjasama yang akrab antara pemerintah daerah dan PLN dalam melayani masyarakat. “MoU yang baru saja kita tandatangani merupakan komitmen bersama untuk meningkatkan pembangunan, pelayanan, dan pemeliharaan jaringan listrik di Kabupaten Lahat,” ungkapnya.

Penandatanganan MoU ini tidak hanya menjadi tanda perjanjian formal antara PLN dan Pemerintah Kabupaten Lahat, tetapi juga menjadi simbol dari upaya bersama untuk memberikan dampak maksimal bagi pembangunan dan perekonomian masyarakat setempat.

Salah satu fokus utama MoU ini adalah dalam hal pemeliharaan jaringan listrik, termasuk antisipasi terhadap gangguan yang mungkin terjadi akibat pohon yang tumbuh di sekitar jaringan kabel PLN. “Kami harap PLN bisa bersinergi dengan Pemkab Lahat dalam pelaksanaan kegiatan pemeliharaan dan antisipasi gangguan tersebut, sehingga aliran listrik ke pelanggan tidak terganggu,” tambah Farid.

Dengan semangat kerjasama yang tinggi antara PLN dan Pemerintah Kabupaten Lahat, diharapkan bahwa masyarakat Lahat akan merasakan manfaat nyata dari peningkatan layanan listrik dan pembangunan yang berkelanjutan. Langkah ini juga menjadi contoh bagi daerah lain dalam membangun kemitraan yang kokoh antara pemerintah dan perusahaan penyedia layanan publik untuk kepentingan bersama. Sfr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *