pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Pemkab Lahat Kembali Sabet WTP ke-9

117
×

Pemkab Lahat Kembali Sabet WTP ke-9

Sebarkan artikel ini
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk kesembilan kalinya berturut-turut
pemkab muba

Beritamusi.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk kesembilan kalinya berturut-turut, terkait Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2022 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia di wilayah Sumatera Selatan (Sumsel).

Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) ini, diserahkan langsung pihak BPK perwakilan Sumsel dan diterima Bupati Lahat Cik Ujang, SH yang diwakilkan Wabup Lahat, H. Haryanto,SE,MM,MBA didampingi Ketua DPRD Lahat Fitrizal, ST dan Sekda Lahat Chandra, SH,MM, Senin (08/05/2023).

Usai menerima penghargaan, Wabup Lahat H. Haryanto, SE, MM, MBA menyampaikan rasa syukur bahwa prestasi ini diraih berkat kerja sama dan kerja keras semua pihak.

“Alhamdulillaah, Pemkab Lahat kembali menerima WTP ke 9 kalinya, terima kasih kepada semua pihak atas kerja kerasnya, ini menjadi modal kita untuk terus mengabdi dan bekerjasama demi kesejahteraan masyarakat,” tuturnya.

Ditambahkannya, diraihnya opini WTP ini bisa menjadi penyemangat dan motivasi bagi seluruh jajaran Pemkab Lahat. (Safitri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *