oleh

Pemkab Lahat Fasilitasi Wartawan untuk Vaksinasi COVID-19

LAHAT – Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Lahat masuk ke tahap pelayan publik, salah satunya pekerja media atau wartawan. Selasa (16/3/2021) sekitar pukul 09.00 WIB puluhan wartawan sudah melakukan vaksinasi di Gedung Peremuan Pemda Lahat.

Pantauan di lapangan, puluhan wartawan di Kabupaten Lahat telah melakukan vaksinasi dosis satu. Hingha berita ini dibuat, tidak ada yang mengeluhkan kejadian-kejadian yang terjadi usai dilakukan vaksinasi.

“Kita ketahui bersama mobilitas wartawan ketemu publik sangat tinggi. Jadi potensi penyebaran cukuo besar juga. Dengan vaksinasi pelayan publik ini kita harapkan para wartawan bisa terhindar sekaligus bisa memutus matarantai covid 19. Untuk jumlah sasaran ada sebanyak 100 orang dan alhamdullilah tercapai,” kata Kabid P2P Dinkes Lahat, Aiwa Marlina SKM MM.

Sementara, Wartawan media ini sendiri ikut dalam vaksin yang digelar Pemkab Lahat. Pasca divaksin, sejauh ini tidak ada pengaruh negatif atau hal yang dikeluhkan. Bahkan, saat jarum disuntikkan tidak ada rasa sakit sama sekali. Sebaliknya, rasa percaya diri semakin tinggi setelah divaksin.

“Tidak ada reaksi atau keluhan setelah divaksin. Ya tentu sebagai awak media kita juga mengajak kepada semua masyarakat untuk ikut dalam vaksin ini. Ini merupakan usaha kita dalam memutus matarantai covid 19,” sampai Feri, salah satu wartawan di Lahat. (Sfr)

Komentar

Berita Lainnya