oleh

Pemkab Bangka Gelar Upacara HUT Pahlawan di Halaman Kantor Bupati

BANGKA | Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2021, Pemerintah Kabupaten Bangka menggelar Upacara HUT Pahlawan di Halaman Kantor Bupati Bangka, Rabu (10/11/2021).

Gelar upacara tersebut sambutan dari Menteri Sosial Republik Indonesia dibacakan oleh Bupati Bangka, Mulkan SH MH. Selain melaksanakan upacara diserahkan juga tali asih bagi keluarga veteran pejuang di Kabupaten Bangka. Laporan Wartawan, Sabtu (13/11/2021),

Upacara HUT Pahlawan selaku Pembina Upacara adalah Bupati Bangka, Mulkan SH MH. Bupati Bangka, Mulkan SH MH dalam pidatonya mengatakan bahwa momentum Hari pahlawan ini harus memiliki nilai kepahlawan menjadi inspirasi dan kreasi bagi seluruh masyarakat.

“Setiap orang itu dapat menjadi pahlawan baik dimanapun atau kapanpun,” pesan Menteri Sosial yang dibacakan Bupati Bangka.

“Kita harus menjaga kemerdekaan ini dan menghargai jasa para pejuang terdahulu,” harap Mulkan.

Lanjutnya, Pada kesempatan yang sama, Bupati Bangka, Mulkan SH MH menyantuni tali asih kepada keluarga veteran pahlawan Kabupaten Bangka berupa uang santunan dan sejumlah bahan pokok. (Doni)

Komentar

Berita Lainnya