pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Nasional

Pemerintah: Kabar Gembira, Jumlah Pasien Corona yang Dirawat Alami Penurunan

63
×

Pemerintah: Kabar Gembira, Jumlah Pasien Corona yang Dirawat Alami Penurunan

Sebarkan artikel ini
3qefzsng
pemkab muba

JAKARTA I Pemerintah menyampaikan kabar gembira mengenai perkembangan kasus positif virus corona (Covid-19). Jumlah pasien positif Covid-19 yang dirawat disebut telah mengalami penurunan.

“Ada kabar gembira, yaitu terjadinya penurunan pasien yang dirawat,” kata Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Letjen Doni Monardo, dalam konferensi pers usai rapat terbatas bersama Presiden Joko Widodo, Senin (27/4/2020).

Doni menjelaskan penurunan itu terlihat dari jumlah tempat tidur di rumah sakit yang digunakan. Ada penurunan dari jumlah sebelumnya.

“Saat ini terdapat 7.032 orang yang mana dilihat dari jumlah tempat tidur yang yang terdapat di ruang isolasi sebanyak 10.179 bed artinya kabarnya adalah kabar gembira,” tuturnya.

Dia pun berharap penurunan ini akan terus terjadi. Karena itu, Doni meminta masyarakat terus menjaga kesehatan dan selalu mengikuti protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

“Oleh karenanya, keadaan ini harus kita jaga jangan kita sampai kita menambah saudara kita yang akhirnya dirawat di rumah sakit,” pungkas Doni. (*)

Sumber: detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *