oleh

Pemerintah Desa Tebing Penyamun Sepakati Tiga Item Prioritas Pembangunan

KEPAHIANG | Desa Tebing Penyamun, Kecamatan Tebat Karai, melakukan kegiatan musyawarah dalam rangka Pra pelaksanaan kegiatan pembangunan Desa Tebat Karai, Selasa (11/8/2020). Pelaksanaan kegiatan ini menandakan awal untuk pembangunan fisik di desa Tebing Penyamun dengan tujuannya untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur.

Kepala Desa Tebing Penyamun, Mahril Anhar menuturkan, pembangunan fisik yang akan dilaksanakan sesuai dengan hasil musyawarah mufakat, yaitu tiga item. “Pembuatan pemandian umum, derainasi sepanjang 112 meter, dan jalan usaha tani di pemukiman masyarakat sepanjang 112 meter,” kata Mahril.

Selanjutnya, Mahril juga menghimbau kepada seluruh pelaksana kegiatan, agar dalam pelaksanaan pembangunan nantinya terjalin komunikasi yang baik dan mengikuti pedoman yang telah di tentukan oleh perencanaan, sehingga bangunan fisik tersebut sesuai dengan harapan.

“Dengan adanya bangunan fisik yang akan kita bangun, harapannya dapat bermanfaat untuk masyarakat dan sekitar,” ungkap Mahril. (AN)

Komentar

Berita Lainnya