pemkab muba pemkab muba
Musi Banyuasin

Pemdes Lumpatan II Lakukan Pengajian Bersama Setiap Hari Senin

34
×

Pemdes Lumpatan II Lakukan Pengajian Bersama Setiap Hari Senin

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

LUMPATAN II- Pemerintah Desa Lumpatan II mengadakan kegiatan pembacaan Surah Yasin rutin setiap hari senin. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Pelayanan Kantor Desa Lumpatan II. Senin, 29/01/2024.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Lumpatan II M.ZAZILI MUSTOFA HS, SE, Sekretaris Desa Lumpatan II IMADE PASE WIJAYA,A.Md, seluruh Kasi dan Kaur Desa Lumpatan II, Seluruh Kepala Dusun (Kadus), dan seluruh Ketua RT Desa Lumpatan II.

pembacaan Surah Yasin rutin setiap hari senin tersebut dipimpin oleh Kepala Dusun V (PADLI). Dilanjutkan Doa yang dipimpin oleh Kepala Dusun VII (RIZAL ALAMSYAH).

Kepala Desa Lumpatan II M.ZAZILI MUSTOFA HS,SE menyampaikan kegiatan pembacaan Surah Yasin rutin ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan pembinaan mental keagamaan,peningkatan kualitas keimanan dan ketaqwaan di Lingkungan Kantor Desa Lumpatan II. Beliau juga mengingatkan bahwa kita sebagai umat muslim untuk selalu mengerjakan amalan- amalan yang dapat menambah pahala bagi kita serta untuk megikuti kajian- kajian agar dapat mengamalkan ilmu- ilmu yang bermanfaat bagi diri sendiri dan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *