pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Musi Banyuasin

Pemdes Lumpatan II Gelar Pelatihan Pengelolaan Pangan dan Gizi untuk Pencagahan Stunting

84
×

Pemdes Lumpatan II Gelar Pelatihan Pengelolaan Pangan dan Gizi untuk Pencagahan Stunting

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

MUBA – Pemerintahan Desa Lumpatan II Kec. Sekayu Kab. Musi Banyuasin mengikuti Pelatihan Pengelolaan Pangan dan Gizi untuk Pencagahan Stunting, Pelatihan tersebut diselenggarakan selama 2 hari yang dimulai sejak Sabtu, 18 Mei bertempat di Ruang Sekolah MTS Negeri 2 Musi Banyuasin Desa Lumpatan II. Sabtu (18/5/2024)

Peserta dalam kegiatan tersebut adalah Kepala Desa Lumpatan II, M. ZAZILI MUSTOFA HS, SE, Sekretaris Desa Lumpatan II, Ketua TP. PKK Desa Lumpatan II dan anggota, Ketua BPD Desa Lumpatan II dan anggota, Kepala Dusun, KPM, KPMD, dan LPM Desa Lumpatan II.

Acara diawali dengan pembukaan dan sambutan oleh kepala Desa Lumpatan II Dalam sambutannya, Kepala Desa Lumpatan II M.ZAZILI MUSTOFA HS, SE menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat penting diadakan sebagai salah satu upaya pengelolaan Pangan dan Gizi secara maksimal dalam pencegahan stunting, seta menjadi bahan sosialisi bagi aparatur pemerintahan kepada masyarakat Desa dan orang tua yang perlu mengetahui dan mengerti tentang pola asuh yang baik dan benar.

Sementara itu dalam kegiatan tersebut diisi oleh beberapa Tim Narasumber antara lain: Dinas PMD MUBA, Dinas Ketahana Pangan, Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan peternakan dalam peningkatan kualitas SDM Desa untuk pengutan Ketahanan pangan nabati dan hewani di kabupaten Musi Banyuasin, Dinas Perikanan, dan Polres Musi Banyuasin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *