oleh

Pemberangkatan dan Pelepasan Mahasiswa-Mahasiswi PKL FH Universitas Sjakhyakirti Palembang

Palembang l Mahasiswa-Mahasiswi merupakan Mahasiswa yang dibentuk agar siap kerja setelah lulus kuliah dan lebih profesional lagi kedepannya. Oleh karena itu, Mahasiswa-Mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Sjakhyakirti Palembang diberi waktu untuk latihan bekerja dan bekal. Selasa (8/2/2022).

PKL (Praktik Kerja Lapangan) Fakultas Hukum Universitas Sjakhyakirti Palembang telah memberangkatkan lebih kurang 70 Mahasiswa-Mahasiswi diberangkatkan PKL menuju Jakarta-Bogor.

” Kami telah memberangkatkan sejumlah lebih kurang 70 Mahasiswa-Mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Sjakhyakirti Palembang, Selasa (8/2/2022) dan kami yakin bahwa Mahasiswa-Mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Sjakhyakirti Palembang sudah siap untuk berangkat serta sebelum mereka berangkat kami telah memberikan bekal-bekal materi dan arahan apa yang harus mereka siapkan dan kerjakan di tempat merka Praktek” ungkap Hj. Desmawaty Romli. SH. MH yang merupakan Dekan Fakultas Hukum Universitas Sjakhyakirti Palembang kepada awak media, Selasa (15/2/2022).

Desmawaty menambahkan, dirinya berharap sekali kepada Mahasiswa-Mahasiswi Universitas Sjakhyakirti Palembang khususnya Fakultas Hukum, usai mengikuti PKL agar mahasiswa-mahasiswi tersebut lebih menjadi profesional lagi kedepannya.

” Seluruh mahasiswa-mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Sjakhyakirti Palembang sudah masuk kurikulum Fakultas, setiap mau ujian kompre terakhir mahasiswa-mahasiswi Fakultas Hukum wajib salah satunya mengikuti PKL, dan saya berharap usai mengikuti PKL ini bisa bermanfaat bagi mahasiswa-mahasiswi kami terutama memberikan wawasan dan meningkatkan tridarma perguruan tinggi Universitas Sjakhyakirti Palembang serta semoga bagi mahasiswa-mahasiswi usai mengikuti PKL ini semoga Lebih baik dan lebih profesional lagi kedepannya,” harapnya.(Abdus).

Komentar

Berita Lainnya