oleh

Pembangunan Masjid Tanjung Raja Mengetuk Hati Para Dermawan

MUARA ENIM – Pembangunan Masjid Baitul Muttaqin Desa Tanjung Raja, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, terus bergulir. Hingga kini, Senin (7/12/2020) pembangunan masjid tersebut tengah melakukan pengecoran lantai dua.

Fuad Umar, salah satu pengurus pembangunan masjid mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu tenaga maupun material dan lain sebagainya, sehingga masjid ini telah melakukan pengecoran lantai dua.

Menurutnya, apa yang diberikan para dermawan sangat membantu dan kami berharap pembangunan masjid ini cepat selesai dan masjid bisa segera dimanfaatkan, dalam pembangunan masjid ini banyak juga masyarakat yang berpartisipasi untuk pembangunan.

“Kami mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi, semoga Allah SWT membalas segala amal ibadah yang telah membantu terlaksananya pembangunan ini,” ujarnya.

Hingga kini, kata Fuad, pihaknya tetap membuka kesempatan bagi para dermawan yang berpartisipasi dalam pembangunan masjid ini, dengan bisa datang langsung ke lokasi pembangunan masjid ataupun melalui rekening Masjid Baitul Muttaqin di 5728-01-038018-53-5. (Rahmad)

Komentar

Berita Lainnya