pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Pekan Depan Ustadz Abdul Somad Dijadwalkan Datang Ke Musi Rawas

126
×

Pekan Depan Ustadz Abdul Somad Dijadwalkan Datang Ke Musi Rawas

Sebarkan artikel ini
Pemkab Musirawas mengggelar Rapat Koordinasi kegiatan Tabligh Akbar yang akan diisi ceramah ustad Abdul Somad,Kamis (16/5/2024) di Ruang Rapat Bina Praja.
pemkab muba pemkab muba

MUSIRAWAS – Ustadz Abdul Somad (UAS) dijadwalkan mengisi kegiatan Tabligh Akbar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musirawas di Taman Beregam Muara Beliti, Jumat (24/5/2024) siang.

Untuk itu, Pemkab Musirawas mengggelar Rapat Koordinasi pada hari ini, Kamis (16/5/2024) di Ruang Rapat Bina Praja.

Sekretaris Daerah (Sekda) Ali Sadikin mengatakan, kehadiran UAS di Musirawas akan mendapatkan sambutan dan antusias yang luar biasa dari masyarakat Kabupaten Musirawas dan sekitarnya.

Untuk itu Sekda, dalam rapat ini meminta pihak panitia untuk mempersiapkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, terutama dalam penyambutan UAS serta mengatur dan antisipasi antusias masyarakat yang datang.

“Hari ini kita akan mengecek ke lapangan, untuk memastikan kondisi tempat Tabligh Akbar, Pemkab Musirawas akan mendukung penuh terselenggaranya kegiatan ini dan segala sesuatu akan kita siapkan sebaik-baiknya,“ jelas Sekda.

Rapat dihadiri, Ketua TP PKK Musi Rawas, Asisten II, Kepala OPD, Tim UAS dan pihak terkait.

Dalam rapat tersebut dibahas mengenai teknis penyelenggaraan tabligh akbar tersebut mulai dari perlengkapan, pengamanan, kondisi lapangan (tempat acara dan parkir), pengaturan arus lalu lintas hingga proses penjemputan UAS. (Mus)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *