oleh

Pejabat Bupati PALI Apriyadi Masuk Bursa CABUP MUBA

PALI I Berdasarkan hasil survey dari beberapa lembaga survey menempatkan Penjabat Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Drs H Apriyadi MSi masuk dalam bursa Calon Bupati (Cabup), di Kabupaten Musi Banyuasin (MUBA) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) MUBA tahun 2017 mendatang.

Tentu hal tersebut ditangapai dengan positif oleh Drs Apriyadi Msi, mengenai hal tersebut, dirinya mengucapkan terimakasih atas apresiasi tersebut. “Terimakasih untuk penghargaan itu, yang telah menyebutkan saya masuk dalam bursa cabup di Kabupaten MUBA. Namun kita lihat saja terlebih dahulu hasil surveynya,” kata Apriyadi.

Mantan Kepala Dinas Sosial Provinsi Sumatera Selatan ini mengaku untuk fokus terlebih dahulu pada jalur birokrasi, dalam membangun Kabupaten PALI sebagai Penjabat Bupati. “Kita tidak tahu dan tidak bisa memastikan untuk bertarung pada pilkada MUBA, yang pasti bagi saya, sekarang akan fokus terlebih dahulu pada tugas dan kewajiban saya di jalur birokrasi, untuk urusan itu, nantilah, kita bangun Kabuaten PALI dulu,” sambungnya.

Menurut Apriyadi, masih banyak orang yang lebih layak untuk memimpin kabupaten yang beribukota Sekayu tersebut. “Masih banyak yang lebih layak untuk memimpin disana (MUBA, red). Tinggal Kabupaten MUBA memerlukan sosok pemimpin yang baru dan tegas untuk membenahi kondisi yang terjadi saat ini,” tandas pria asli MUBA tersebut.

Sementara itu, Pemerhati Sosial dan Politik di Kabupaten PALI, Indra Setia Haris mengungkapkan bahwa masuknya Apriyadi pada bursa cabup MUBA merupakan hasil dari keberhasilannya ketika memimpin di PALI.

“Apriyadi bisa dikatakan sukses ketika menjabat sebagai Bupati PALI. Sukses dalam melaksanakan Pilkada serta menjalankan pemerintahan di Bumi Serepat Serasan. Saya rasa, wajar jika dirinya masuk dalam bursa cabup MUBA karena dia juga kan asli putra daerah MUBA,” ungkap Indra di sela aktivitasnya.

Indra menilai, sosok Apriyadi merupakan pejabat yang ulet dan siap ditempatkan dimana saja. “Apriyadi itu seperti bunglon, dia siap dan sedia bertugas dimana saja. Dan dimanapun dia bertugas, pasti menorehkan prestasi. Semoga ke depannya mantan kadinsos Sumsel itu semakin sukses dan meraih apa yang dia inginkan,” pungkasnya. (Aras)

Komentar

Berita Lainnya