pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Lahat

Pastikan Mencoblos, Ini Pesan Cik Ujang

176
×

Pastikan Mencoblos, Ini Pesan Cik Ujang

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

LAHAT – Mantan Bupati Lahat H. Cik Ujang SH memastikan akan menggunakan hak pilihnya di Pemilihan Umum (Pemilu), Rabu (14/2/2024) besok.

Kepada media ini, Cik Ujang mengatakan akan menggunakan hak pilihnya di TPS Kelurahan Bandar Jaya Kecamatan Kota Lahat, bersama sang istri Hj. Lidyawati Cik Ujang.

“Insya Allah besok akan mencoblos di Kelurahan Bandar Jaya Lahat,” kata dia, Selasa (13/2/2024).

Disampaikan Cik Ujang, sebagai warga negara ia ingin menjadi bagian dalam sejarah di Pemilu tahun ini. Tak hanya itu, dengan berpartisipasi dalam menyalurkan hak suara, hal itu bagian untuk mendukung kemajuan negara kedepan.

“Untuk itu saya mengajak seluruh lapisan masyarakat, khususnya di Lahat mari besok antusias datang ke TPS untuk menyalurkan hak suara. Jangan golput. Pilihlah siapa yang menurut kita masing-masing yang terbaik,” ajaknya.

Terpisah, mantan Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM juga memastikan akan mencoblos.

Dikatakan Haryanto, dirinya akan menggunakan hak pilihnya di TPS Kelurahan Bandar Agung Lahat.

“Kita berdoa semoga Pemilu besok berjalan aman, tertib dan damai. Dan kepada warga mari kita sukseskan pemilu kali ini,” ujarnya.

Sementara, Untuk Pj. Bupati Lahat Muhammad Farid saat dikonfirmasi dengan Kepala Dinas Kominfo Lahat, Rudi Dharma, belum bisa memastikan akan menggunakan hak pilihnya dimana.

“Maaf dinda, untuk Pj. Bupati Lahat belum menerima informasi akan mencoblos di TPS mana, ” terang dia. (Sfr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *