oleh

Pasca Dilantik, Ketua DPRD Babel Sowan ke Kejati

PANGKALPINANG – Ketua DPRD Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Herman Suhadi didampingi Wakil Ketua, Hendra Apollo, dan Sekretaris Dewan, M. Haris melanjutkan kegiatan silahturahmi ke Kejaksaan Tinggi Babel. Dalam kunjungannya, pimpinan DPRD Babel ini disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Babel, I Made Suarnawan di ruang kerjanya, Senin (8/3/2021).

“Intinya silahturahmi untuk kerja yang lebih baik kita kedepan, apalagi saya kan masih baru dilantik, baru beberapa bulan, jadi mohon saran, bimbingan, dan tegur sapa,” kata Herman usai kunjungan ke Kejati Babel.

Sebelumnya, dia mengungkapkan, dirinya telah menjalin silahturahmi dengan Kapolda Babel dan beberapa bupati pada bulan lalu. “Rencana kedepan, saya akan silahturahmi ke Pengadilan Tinggi dan Korem dari unsur Forkompimda lainnya, mungkin dalam beberapa hari ini,” ungkapnya.

Sementara, Kajati Babel, I Made Suarnawan menyambut baik kunjungan Ketua DPRD beserta rombongan, dia pun berharap, hubungan antar dua lembaga ini dapat semakin terjalin dengan baik. “Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan pimpinan DPRD, semoga hubungan silahturahmi ini dapat terus terjalin dengan harmonis dan semakin bersinergi dalam menghadapi berbagai persoalan di Babel ini,” ucapnya singkat. (EDI)

Komentar

Berita Lainnya