pemkab muba pemkab muba
OKI Mandira

Pasar Murah Jelang Idul Adha, Bayar Rp 70.000 Dapat Beras dan Minyak Goreng

75
×

Pasar Murah Jelang Idul Adha, Bayar Rp 70.000 Dapat Beras dan Minyak Goreng

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

OKI  – Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar pasar murah menjelang H-2 Idul Adha 1445 Hijriah.

Adapun komoditi yang dijual pada operasi pasar murah ini antara lain 200 paket beras plus minyak goreng yang dijual Rp 70.000/paketnya.

Sontak, gelaran operasi pasar ini diserbu emak-emak yang mempersiapkan hari raya Idul Adha tersebut.

Selain beras dan minyak goreng, dijual juga 50 paket sembako (bawang merah/putih, cabe gula dan minyak goreng) dengan harga Rp 70.000/paket, 100 Kg telur ayam ras dengan harga Rp25.000/Kg dan 100 Kg daging ayam ras dengan harga Rp 32.000/Kg.

“Alhamdulillah, antusiasme masyarakat dalam kegiatan operasi pasar murah ini terlihat sangat tinggi. Sejak dibuka, warga sudah mengantre untuk mendapatkan paket beras dan sembako murah,” ujar Pj. Bupati OKI yang diwakili oleh Asisten II Bidang Pengembangan Ekonomi, HM. Lubis SKM M.Kes.

Lubis menyampaikan operasi pasar murah ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok jelang hari raya Idul Adha.

“Kembali kita harapkan, kegiatan operasi pasar murah ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok dengan harga yang terjangkau jelang hari raya Idul Adha, sekaligus membantu menjaga stabilitas harga bahan pokok di Kabupaten OKI,” tutupnya. (Jang Mat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *