pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Palembang

Pasar 10 Ulu Kembali Direnovasi

474
×

Pasar 10 Ulu Kembali Direnovasi

Sebarkan artikel ini
Pasar
pemkab muba

PALEMBANG I Komisi II DPRD Palembang meminta kepada Pasar Jaya Palembang yang berencana akan kembali melakukan rehabilitasi atau renovasi kedua Pasar 10 Ulu Palembang dengan baik, sehingga pasar ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh pembeli mapun penjual nantinya.

“Jangan sampai pasar ini terbengkalai karena para pedagang masih banyak yang berjualan di luar gedung bukan di dalam gedung seperti yang terjadi sekarang ini,”kata ANggota Komisi II DPRD Palembang, Hardi Senin (20/6).

Dikatakan Hardi jika nantinya pasar ini telah selesai dibangun kembali, maka PD Pasar harus melakukan relokasi kepada seluruh pedagang yang adadi luar gedung, sehingga Pasar 10 Ulu menjadi p[asar tradisional yang nyaman, aman dan rapih.

“Jangan sampai pedagang masih berjualan diluar sepertti yang terjadi sekarang ini, oleh karena itu, ini tugas PD Pasar merangkul para pedagang untuk berjualan di dalam,”kata Hardi.

PD PAsar jaya Plaembang telah mengajukan anggaran yang telah disetujui oleh DPRD Palembang, anggaran renovasi pembagunan ini mencapai Rp 1,8 miliar, tahap pembagunan diperkirakan pada juli atau agustus mendatang. (Supardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *