oleh

Pamit Diajak Makan, Pulang ke Rumah Amoy Ngaku Diperkosa

PANGKALPINANG | Malang nasib seorang pelajar sebut saja namanya Amoy (13) warga Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah Provinsi Bangka Belitung. Pamit dengan orang tua pergi diajak seorang laki laki makan malam di luar ternyata diperkosa.

Peristiwa kelam itu terjadi pada Maret sekitar pukul 19.00 WIB di Jalan Pulau Bangka Kelurahan Padang Baru Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bateng/dekat kolong di belakang kantor Depag Provinsi Babel.

Peristiwa itu terungkap setelah ibu korban melaporkan kejadiannya ke Polres Pangkalpinang, Rabu (9/9/2020).

Menurut ibu korban sebelum kejadian Amoy, sekira pukul 16.00 WIB bulan Maret 2020 pelaku berinisial H mengajak anak pelapor ( Amoy ) untuk makan di luar menggunakan mobil.

Setelah makan pelaku mengajak anak pelapor ke suatu tempat di Jalan Pulau Bangka/dekat kolong di belakang kantor Depag Provinsi Babel. Setelah sampai pelaku merayu dan mengancam anak pelapor untuk melakukan hubungan intim layaknya hubangan suami istri.

Karena dirayu dan diancam, Amoy menuruti kemauan pelaku untuk melakukan hubungan intim.

Selanjutnya pelapor melaporkan kejadian tersebut ke Polres Pangkalpinang untuk ditindaklanjuti.

Kapolres Pangkalpinang, AKBP Tris Lesmana melalui Kabag Ops, AKP Johan Wahyudi saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan dari ibu korban dengan tanda bukti lapor Lp / B- 331 / IX / 2020 / Spkt / Res Pkpinang.

“Masih dalam proses penyidikan, kasus pencabulan ini prosesnya agak panjang, karena masih dalam pemeriksaan pelapor, terlapor. Saat ini masih dilakukan berbagai proses pemeriksaan berupa visum dan yang lainnya,” kata Kabag Ops. (Doni)

Komentar

Berita Lainnya