pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Pamit dari Polres Muara Enim, AKBP Donni Emban Jabatan Baru di Polda Riau

46
×

Pamit dari Polres Muara Enim, AKBP Donni Emban Jabatan Baru di Polda Riau

Sebarkan artikel ini
IMG-20210105-WA0059
pemkab muba

MUARA ENIM – AKBP Donni Eka Syaputra SH SIK MM secara resmi berpamitan dengan segenap jajran di Polres muara Enim, Selasa (5/1/2021). Hal ini ia lakukan usai mendapatkan tugas baru sebagai Wakil Direktur (Wadir) Ditlantas Polda Riau.

AKBP Donni yang hampir 10 bulan memangku jabatan Kapolres Muara Enim ini tak kuasa membendung rasa harunya ketika dirinya harus berpamitan dengan jajaran, lantaran menyimpan kenangan indah yang begitu mendalam.

Dikatakannya, mungkin selama menjabat masih banyak kekurangan sehingga dia minta maaf. “Karena saya hanyalah insan manusia biasa yang tak pernah luput dari kesalahan dan kekhilafan baik sengaja maupun tidak sengaja,” ujarnya.

“Walaupun raga saya bisa tidak di sini tapi hati dan jiwa saya tetap disini bersama kita semua serta tolong tampilkan yang terbaik untuk Kapolres baru seperti waktu saya menjadi Kapolres Muara Enim dan tetap jaga silaturahmi,” katanya menambahkan.

Di akhir tugasnya, AKBP Donni Eka Syaputra telah mengukir kenangan terindah bagi segenap jajaran polres Muara Enim, lantaran Ia telah menyulap lahan tidur yang ada di Komplek Asrama Perwira Talang Jawa Muara Enim menjadi kolam ikan yang bernilai filosofis tinggi di kalangan jajaran Polres Muara Enim.

Kolam ikan tersebut, dikenal dengan nama Kolam Bhayangkara. Nama kolam tersebut sebagai bentuk kerjasama, persaudaran yang terbentuk dengan solid di tubuh Polres Muara Enim.

Lahan ini dibagi menjadi 6 kolam yang di sesuaikan dengan 6 kelompok satuan kerja yang ada di Polres Muara Enim, yakni Reskrim, Lantas, Intel, Narkoba, dan Jajaran Polsek Polres Muara Enim serta kolam terakhir gabungan dari Bag Sat dan Si Polres Muara Enim. Selain itu, filosofis yang tertuang yang diimplementasikan dalam bentuk kolam ikan tersebut adalah suatu kesatuan akan berkembang jika di bangun atas dasar kerjasama tim yang solid. (Rahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *