oleh

Pamit Beli Rokok, Warga Jua-jua Ditemukan Tergeletak dengan Luka Tusuk

Ogan Komering Ilir | Husin (31), warga Kelurahan Jua jua, Lingkungan V, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) tewas setelah menjadi korban penusukan tak jauh dari rumahnya, Kamis (25/07) malam. 

Informasi yang dihimpun, aksi pembunuhan ini terjadi tak jauh dari anak korban, R yang masih berusia balita. 

Kanit Reskrim Polsek Kayuagung, Ipda Djunaidi mengungkapkan, berdasarkan keterangan yang didapatkan pihaknya dari para saksi, sebelum tewas korban pamit keluar rumah untuk membeli rokok dan isi ulang air galon bersama anaknya yang masih berumur 4 tahun. 

Selang beberapa menit setelah korban pamit salah seorang saksi mendengar suara benda terjatuh dan jeritan anak kecil yang menyebut kata ‘Papa’. “Selanjutnya saksi keluar dan mendapati motor serta galon sudah tergeletak sementara anaknya berdiri di depan bedeng sambil menangis,” katanya, Jumat (26/07) pagi.

Mendapati hal ini, saksi memberitahu warga yang ada disekitar rumahnya dan mendapatkan kabar bahwa korban ditemukan tergeletak di depan warung tak jauh dari rumahnya dengan kondisi menderita luka tusuk pada tubuh sebelah kiri bagian belakang.

Dikatakan Ipda Djunaidi bahwa saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan terhadap kasus ini dan mencari pelaku. Menurutnya, berdasarkan analisa dari kepolisian korban ditusuk saat masih di dekat rumahnya. 

“Kemudian korban sempat lari ke arah warung dan terjatuh di depan warung. Untuk pelaku masih kita lakukan pendalaman untuk memastikan siapa pelaku pembunuhan ini,” tandasnya. (romi)

Komentar

Berita Lainnya