oleh

Paman Nadya Arifta Pacar Kaesang Ditagih Utang 4 Juta oleh Toko Material

Beritamusi.co.id | Pengacara Firdaus Oiwobo muncul di tengah ramainya berita soal asmara Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta. Firdaus mengaku sebagai paman Nadya, dan tak terima keponakannya dituduh negatif oleh orangtua Felicia Tissue, mantan pacar Kaesang.

Tak itu saja, dengan sangat yakin dan bangga, Firdauz Oiwobo mengaku masih keturunan Sultan dari kerajaan Bima. Ia mengaku keluarga para raja dan merasa tak pantas dilecehkan.

Pengacara M Firdaus Oiwobo usai diperiksa sebagai pelapor dalam kasus penghinaan Prabowo Subianto oleh istri Andre Taulany, Erin Taulany, Jumat (26/4/2019).  [Suci Febriastuti/Suara.com]
Pengacara M Firdaus Oiwobo usai diperiksa sebagai pelapor dalam kasus penghinaan Prabowo Subianto oleh istri Andre Taulany, Erin Taulany, Jumat (26/4/2019).

Namun di tengah isu itu muncul seorang warganet yang mengaku memiliki masalah utang piutang dengan pengacara nyentrik itu. Akun @melieciaa yang rupanya pemilik sebuah toko material ini mengaku masih memiliki piutang sebesar Rp 4 juta dari Firdaus Oiwobo.

“Lambe nitip lapak ya, kali-kali aja direspons. Pak Firdaus tolong bayar utang Anda! Utang Anda dibayarkan sudah berbulan-bulan hanya Rp 4 juta sekian tapi banyak alasan. Utang toko dari Juli 2020, saya ada bukti screenshoot toko material yang Anda utangi sampai sekarang Pak Firdaus. Jangan banyak alasan, bayar dulu utang Anda. Ditunggu itikad baiknya, toko materiam Nusaloka BSD,” tulis @melieciaa.

Pengakuan @melieciaa ini pun sempat viral dan diunggah sejumlah akun Instagram gosip. Salah satunya @mimijulid.

Kabar ini pun langsung mendapat perhatian dari banyak warganet. Warganet pun mengaku miris bila hal ini benar terjadi.

“Sang Saaang (Kaesang). Ini om kamu cewekmu yang baru dikondisikan dong. Dulu aja mau ngelaporin Pak Jokowi ke polisi sekarang ngaku-ngaku keturunan sultan. Owalaah zonk zoonkk,” kata akun @rinnihanny.

“Niat turun gunung bangga karna ponakan lagi viral dekat dengan anak presiden, eh nasib malah ditagih utang material,” komentar akun @ayleenalmeira.

“Sultan beneran nggak akan ngaku-ngaku jadi sultan. Contoh tu anaknya raja keraton jogja, nggak pernah koar-koar anak sultan. Pernah ada netizen yang ngerekam salah satu anaknya raja jogja humble banget naik becak,” timpal akun @yuristya.

Selama ini, Firdaus Oiwobo dikenal sebagai pengacara sejumlah artis. Ia pernah menjadi pengacara Sandy Tumiwa, Tessa Mariska dan sempat melaporkan istri Andre Taulany, Rien Wartia Trigina. Tapi yang menghebohkan, Firdaus sempat melaporkan Presiden Jokowi. (Suara.com)

Komentar

Berita Lainnya