oleh

Palembang Peringkat II Laporan Data Keuangan Terbaik

PALEMBANG – Untuk kesekian kalinya, Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang meraih penghargaan dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) RI. Kali ini, Pemkot Palembang melalui Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Palembang, berhasil meraih peringkat II, atas laporan data keuangan dan kinerja penyaluran DAK fisik dan dana desa terbaik tahun anggaran 202, lingkup wilayah direktorat jenderal perbendaharaan Provinsi Sumsel.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Gubernur Sumsel, Herman Deru, dan diterima oleh Walikota Palembang Harnojoyo, disaksikan Kepala Kantor Wilayah Kemenkeu RI Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kanwil Sumsel Lydia Kurniawati Christyana, bertempat di Griya Agung, Selasa (7/12/2021).

“Terima kasih atas kepercayaan dan penghargaan yang diberikan kepada Pemkot Palembang melalui BPKAD Kota Palembang, ini akan menjadi semangat kami untuk lebih baik lagi,” kata Walikota Palembang, Harnojoyo.

Sementara itu, Kepala BPKAD Kota Palembang, Zulkarnain mengatakan, penghargaan itu diserahkan saat acara penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA), Tahun 2022.

“Terima kasih Walikota Palembang, Wakil Walikota Palembang, Sekda dan jajaran Pemkot Palembang, penghargaan ini akan menjadi pacuan kami agar bekerja lebih baik lagi kedepannya,” pungkasnya.

Hadir dalam kesempatan itu, kepala daerah, Forkompinda Provinsi Sumsel, ketua DPRD Sumsel, ketua OJK, kepala perwakilan BPK RI, Kepala perwakilan BPKP, kepala perwakilan Bank Indonesia dan perwakilan beberapa instansi vertikal penerima DIPA secara simbolis lainnya. (Alam)

 

Komentar

Berita Lainnya