oleh

Ormas di Muara Enim Siap Berbuat Lebih Banyak untuk Masyarakat

MUARA ENIM – Ormas DPC Projo Kabupaten Muara Enim mengelar acara buka bersama dan silaturahmi dengan sesama ormas, lembaga, insan pers, perusahaan, pemerintah dan anak panti, Rabu (28/4/2021), di Hotel Griya Serasan.

Ketua DPC Ormas Projo Kabupaten Muara Enim, Deni Eka Candra dalam sambutannya mengatakan, dirinya Bersama rekan projo mengadakan acara ini untuk menjalin silaturahmi serta menjalin keakraban sesama ormas. Acara ini juga mengundang anak panti sekaligus buka bersama.

“Terima kasih kepada Dirut PTBA Bapak Suryo Eko serta bapak Asissten II Riswandar SH Mhum, yang telah hadir dalam acara ini,” ujarnya.

Lanjut Deni, dirinya berharap dengan pertemuan mengajak para ormas dan insan pers untuk berbuat banyak pada masyarakat dan menjadikan ormas Projo lebih baik lagi. “Mari kita sama sama membangun Bumi Serasan Sekundang yang lebih baik lagi,” pintanya.

Ditambahkan juga oleh Asissten II Riswandar SH MHum, dirinya mewakili pemerintah Muara Enim mengucapkan terima kasih kepada ormas DPC projo Kabupaten Muara Enim yang telah melaksanakan acara silaturahmi bersana insan pers, yatim piatu, perusahaan, ormas dan tamu undangan lainnya.

“Saya mewakili pemerintah Kabupten Muara Enim mensuport terus kegiataan seperti ini dan bahkan kegiatan seperti ini mempererat tali silaturahmi. Dan meminta kepada insan pers, lembaga, ormas dan lainnya bersama sama membangun kabupaten Muara Enim yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Sementara itu, Direktur Utama PTBA Suryo Eko, mengucapkan selamat berpuasa dan dirinya siap bekerja sama dengan ormas apapun dalam membantu pemerintahan dan masyarakat Kabupaten Muara Enim.

“Kepada semuanya kita siap bekerja sama untuk masyarakat dan pemerintah, agar Bumi Serasan Sekundang menjadi lebih lagi,” harapnya. (Rahmad)

Komentar

Berita Lainnya