pemkab muba pemkab muba pemkab muba
OKI Mandira

Operasi Pasar, Warga Bisa Tebus Murah Beras dan Minyak Goreng Rp 65.000

61
×

Operasi Pasar, Warga Bisa Tebus Murah Beras dan Minyak Goreng Rp 65.000

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

OKI – Pemerintah Kabupaten OKI melalui Program Perjaka (Perusahaan Jaga Keterjangkauan Harga) kembali menggelar operasi pasar.

Bekerjasama dengan Bulog, PD Bende Seguguk, Bank Sumsel Babel serta perusahaan, warga bisa membeli paket murah beras dan minyak goreng seharga Rp 65.000.

Pj. Bupati OKI Asmar Wijaya mengatakan, operasi pasar murah ini digelar untuk membantu masyarakat mendapatkan bahan pangan dengan harga yang terjangkau.

“Hari ini tersedia 1.600 paket yang berisi 5 Kg beras dan 1 liter minyak goreng yang bisa ditebus murah Rp 65.000, kalau di pasaran harganya bisa Rp 85.000 atau lebih,” ujarnya, Senin (26/2/2024).

Ia menambahkan, selain 1.600 paket beras plus minyak goreng tersebut juga tersedia paket sembako senilai Rp 70.000.

Pembelian paket bahan pokok itu menggunakan Qris Bank Sumsel Babel dengan potongan Rp 10.000/akun untuk sekali transaksi per hari, serta tersedia ikan patin yang dijual dengan harga Rp 22.000.

“Ibu dan bapak tidak perlu khawatir, hari ini kita sediakan ribuan paket, Selasa besok juga akan dilaksanakan operasi pasar murah di Polres, dan Perumda Bende Seguguk pada hari Kamis. Ini akan rutin tiga sepekan hingga hari raya,” imbuhnya.

Asmar mengimbau agar masyarakat untuk senantiasa tertib dan kondusif. “Harap antri dengan kondusif. Tetaplah belanja secara bijak, tidak perlu berlebihan,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *