pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Ekonomi & Bisnis

Omaswati Meninggal, David Nurbianto Gagal Ajak Proyek Bareng

99
×

Omaswati Meninggal, David Nurbianto Gagal Ajak Proyek Bareng

Sebarkan artikel ini
953321_720
pemkab muba

 Komedian Betawi, Omaswati atau lebih dikenal dengan Mpok Omas meninggal pada Kamis malam, 16 Juli 2020 dalam usia 54 tahun. Kabar meninggalnya adik Mandra dan kakak Mastur ini mengagetkan dunia hiburan terutama tahun 90an yang akrab dengan Lenong Betawi.

Komika asal Betawi, David Nurbianto pun mengungkapkan kesedihannya lantaran ia sudah berencana mengajak Omas untuk bergabung dalam proyek barunya. Hal ini diungkapkannya dalam cuitan satu jam lalu di akun Twitternya pada Kamis malam, 16 Juli 2020.

“Telah berpulang ke Rahmatullah satu lagi seniman Betawi panutan Mpok Hajjah Omaswati. Selamat jalan Mpok Omas. Saya turut berduka cita. Baru mau ajak Mpok buat jadi emak saya di project series Keluarga Betawi,” cuitnya yang diretweet sebanyak 3.200an kali dan disukai lebih dari 5.100an pengguna Twitter.

David Nurbianto menuturkan, meninggalnya Omaswati menjadi pukulan besar bagi dunia panggung hiburan Betawi. “Makin sedikit senior komedian Betawi. Semoga yang masih ada dipanjangkan umurnya agar bisa terus menghibur kita. Semoga yang muda-muda tidak segan meneruskan panggungnya,” cuitnya menambahkan.

Cuitan dengan kata Mpok Omas meramaikan Twitter hingga menjadi trending topic di Twitter Indonesia. Ada 14,6 ribu cuitan dengan kata Mpok Omas.  Komedian Jarwo Kwat dan Ernest Prakasa ikut membuat cuitan yang mengungkapkan duka cita itu. (Sumber: tempo.co)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *