oleh

Oktafiansyah : Vaksinasi di Sumsel Sudah Tepat dan Efektif

Palembang | Upaya pemerintah dalam mengatasi Covid 19 dengan proses vaksinasi yang sudah berjalan tahap demi tahap mendapatkan apresiasi dari anggota dewan Provinsi Sumatera Selatan, M Oktafiansyah.

Anggota dewan yang akrab disapa dengan nama Engga ini menuturkan bahwa langkah yang dilakukan pemerintah sudah tepat dan efektif sebagai upaya pencegahan penyebaran covid 19 yang sudah satu tahun lebih menyerang sebagian negara negara di dunia termasuk Indonesia.

Sekretaris fraksi Partai Kebangkitan Bangsa Provinsi Sumatera Selatan ini juga memberikan imbauan kepada seluruh lapisan masyarakat Sumsel pada umumnya dan dapil Pagaralam dan Empat Lawang khususnya untuk mendukung vaksinasi ini agar berjalan sebagaimana mestinya dan berdampak positif bagi seluruh masyarakat Sumsel serta solusi pemutusan mata rantai covid 19 yang selama ini penyebarannya terbilang massif.

“Vaksinasi salah satu langkah yg tepat untuk menekan penyebaran virus covid-19, pemerintah pusat dan khususnya pemerintah daerah sudah dengan sangat baik mensosialisasikan tentang vaksinasi covid-19, mulai dari jadwal vaksinasi, penerima vaksin maupun orang yang tidak dianjurkan untuk menerima vaksin, serta manfaat dan kegunaan vaksin itu sendiri. Vaksinasi ini merupakan upaya yang luar biasa sebagai langkah pencegahan dan pengendalian penyebaran covid 19 di Indonesia dan Sumsel khususnya, yah vaksinasi ini solusi,” ungkapnya saat wawancara Senin, (22/03/21).

Anggota dewan Provinsi Sumatera Selatan dapil Kota Pagaralam dan Empat Lawang ini melanjutkan, “mari sama sama kita dukung upaya pemerintah ini dengan mengikuti vaksinasi, jangan takut divaksin karena banyaknya hoax yang beredar seputar vaksin yang tersebar dimasyarakat belakangan ini, Saya juga mengharapkan masyarakat mengikuti program vaksinasi tersebut agar dapat membantu menekan penyebaran virus covid-19, tetap patuhi protokol kesehatan yg telah di buat oleh pemerintah pusat maupun pemerintah daerah, tetap jaga kesehatan agar daya tahan tubuh tidak menurun selama menunggu giliran vaksinasi maupun setelah mendapatkan vaksinasi dan mari kita sukseskan program vaksinasi covid-19 yg diberikan gratis oleh pemerintah untuk seluruh rakyat Indonesia, “tutupnya.

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan sendiri sudah melaksanakan vaksinasi tahap pertama yang dinakodahi langsung oleh Herman Deru selaku orang nomor satu di Sumatera Selatan dan sebagai orang pertama yang divaksin di wilayah Sumatera Selatan beberapa waktu lalu. (Ade)

Komentar

Berita Lainnya