oleh

Ogan Ilir Dapat Bantuan Alat Kesehatan

INDRALAYA – Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyambut  kunjungan Kerja Gubernur  Provinisi Sumatera Selatan Herman Deru yang akan menyerahkan bantuan oksigen konsentrator, APD, masker bedah, masker N95, masker anak, dan tabung oksigen ke Rumah Sakit Daerah (RSU) Ogan Ilir, Sabtu (28/8/2021) di Gedung Serba Guna Caram Seguguk KPT Tanjung Senai Indralaya.

Bupati Panca berharap bantuan peralatan dan perlengkapan penanganan Covid-19 dari Pemerintah Provinsi Sumsel dapat di manfaatkan sebaik mungkin oleh Satgas atau dinas terkait dalam pencegahan dan penanganan covid-19 di Kabupaten Ogan Ilir. “Terimakasih kepada bapak Gubernur Herman Deru atas bantuan dan perhatiannya, saya berharap kepada satgas Covid19 dan pihak Dinas Kesehatan serta Rumah Sakit Umum Ogan Ilir dapat memanfaatkan sebaik baiknya bantuan ini,” kata Panca.

Sementara itu, Gubernur Herman Deru mengatakan, bantuan tersebut dapat digunakan untuk meningkatkan pelayanan penanggulangan Covid-19 di Ogan Ilir. Dijelaskannya, saat ini angka penyebaran virus Corona di Sumsel cenderung menurun, namun masyarakat harus tetap waspada.

“Walaupun saat ini kasus Covid-19 sudah menurun. Namun kita jangan lengah, bantuan ini akan diberikan untuk seluruh kabupaten dan kota yang diberikan kepada rumah sakit agar seluruhnya bisa memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat,” terangnya. (Ril)

Komentar

Berita Lainnya