pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Politik

Nyoblos di TPS 3, Heri Amalindo Yakin Pecahkan Rekor MURI

75
×

Nyoblos di TPS 3, Heri Amalindo Yakin Pecahkan Rekor MURI

Sebarkan artikel ini
pemkab muba
Nyoblos di TPS 3, Heri Amalindo Yakin Pecahkan Rekor MURI
Heri Amalindo dan Istri saat melakukan pencoblosan di TPS 3 Fhoto : Aras

PALI I Paslon nomor urut 1 Pilkada PALI Heri Amalindo‎ memprediksi dirinya bersama calon Wakil Bupati Ferdian Andreas Lacony akan meraih 97,1% suara dalam pilkada PALI. Bila prediksi ini tidak meleset, berarti Heri akan menyamai rekor MURI yang saat ini dipegang dr. H. Herman Sutrisno, MM dan Akhmad Dimyati, S.I pada Pemilihan Kepala Daerah Kota Banjar , Provinsi Jawa Barat 26 Oktober 2008 dimana pasangan itu memperoleh 97,17% Suara.

Kepada awak media Heri merasa yakin masyarakat PALI akan mempercayakan kepada dirinya untuk memimpin PALI. “Namun kemenangan ini bukan kemenangan pribadi tapi kemenangan seluruh masyarakat PALI. Semoga akan diridhoi Allah,” ujarnya.

Heri berharap, pilkada yang pertama di Bumi Serepat Serasan ini dapat berjalan lancar tanpa gangguan berarti. Hal ini diungkapkan Heri seusai mencoblos di TPS 3 Kelurahan Handayani Mulia Kec Talang Ubi PALI.

Heri melakukan pencoblosan didampingi istri Ir Sri Kustina dan kedua anaknya Rahmad Sahid Amalindo dan Nurmalia Putri Amalind. Turut mendampingi calon wakil bupati Ferdian Andreas Lacony dan istri Sari Ferdian.

Berangkat dari rumah dari Jalan Merdeka Handayani Mulia, Heri dan keluarga berjalan kaki menuju TPS 3 yang berjarak 100 meter. Setiba di TPS, mereka mendaftar dan mengantri seperti warga biasa. Tidak ada keistimewaan meskipun Heri Amalindo sempat menjabat Bupati selama dua tahun.

Informasi yang dihimpun, dari enam orang kandidat dalam pilkada PALI ini hanya Eftiyani dan Ferdian Andreas Lacony tidak menggunakan hak pilihnya karena tidak terdaftar dalam DPT dan berstatus sebagai warga Palembang, Paslon nomor 2 Sukarman melakukan pencoblosan di Desa Sukarami kecamatan Penukal Utara, dan wakilnnya Almarizan mencoblos di Desa Air Itam Kecamatan Air Itam. Sementara Mukhtar Jayadi, paslon nomor urut 3 akan mencoblos di TPS 3 Desa Penukal Utara kecamatan Gunung Megang. (Aras)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *