pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Nyalon Ketua PM Sumsel, Fajar Tawarkan Berbagai Program

31
×

Nyalon Ketua PM Sumsel, Fajar Tawarkan Berbagai Program

Sebarkan artikel ini
20191225_120552
pemkab muba

PALEMBANG | Jelang musyawarah wilayah  (muswil) Pemuda Muhammadiyah provinsi Sumsel yang akan berlangsung di asrama Haji pada 26-28/12 kandidat Ketua Pemuda Muhammadiyah bermunculan.

Salah satunya Fajar Febriansyah yang saat ini menjabat Wakil Ketua Pemuda Muhammadiyah SumSel yang menyatakan bakal maju dalam pemilihan nanti. “Insyaallah kita siap maju, mohon dukungan dan doa dari semuanya,”kata Fajar, Rabu (25/12).

Dalam pemilihan nantinya, berbagai program ditawarkan Fajar untuk kemajuan PM  Sumsel sehingga organisasi ini terus memberikan kontribusi nyata untuk masyarakat dan daerah.

“Tentu akan kita rencanakan program jangka panjang dan jangka pendek terutama untuk organisasi kita ini,”kata Fajar.

Pemuda Muhammadiyah memiliki visi Mempersiapkan kader dan generasi muda  Indonesia untuk siap menghadapi tantangan masa depan yang lebih beragam, penuh dinamika dan  berbagai kepentingan dalam rangka mencapai maksud dan tujuan Pemuda Muhammadiyah.

“Dan Misinya Menjadikan gerakan dakwah amar ma’ruf nahi  mungkar, gerakan keilmuan, gerakan sosial kemasyarakatan dan gerakan kewirausahaan sebagai tumpuan kegiatan dengan memahami  setiap persoalan yang timbul dan kebutuhan lingkungan dimana Pemuda Muhammadiyah melakukan amal karya nyatanya,”ungkap dia. 

Apakah para kader PM mampu mewujudkan visi dan misi tersebut? sebagai kader yang dikaderisasi dari bawah harus mampu menembus ruang ceremonial menjadi ruang aktualisasi yang berdampak nyata kepada umat dan kepemudaan.(romi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *