pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Politik

Nyaleg dari NasDem, Ini Program Renny Astuti

254
×

Nyaleg dari NasDem, Ini Program Renny Astuti

Sebarkan artikel ini
nyaleg dari Partai Nasdem Hj Renny Astuti berjanji akan memprioritaskan petani dan nelayan.
pemkab muba pemkab muba

Beritamusi.co.id – Karena sebagian besar masyarakat Sumsel 1 yang meliputi Kota Palembang, Banyuasin, Musi Banyuasin dan Mura Raya adalah berlatar belakang petani dan nelayan maka mantan Anggota DPR RI yang bakal nyaleg dari Partai Nasdem Hj Renny Astuti berjanji akan memprioritaskan petani dan nelayan.

“Masyarakat kita membutuhkan wakil rakyat  duduk di Komisi IV DPR RI yang membidangi pertanian dan nelayan,”kata Renny saat menjadi narasumber dalam swara kandidat di Gunz Cafe, Senin 20 mei 2023 malam.

Dengan adanya wakil di Komisi tersebut, maka wakil rakyat dari Sumsel dapat menyuarakan apa yang menjadi kebutuhan para petani dan nelayan.

“Karena saya duduk di Komisi IV itu 1 tahun 7 bulan sehingga sangat tahu apa yang dibutuhkan petani dan nelayan,”kata dia.

Selama menjadi anggota DPR RI begitu banyak yang ia berikan bantuan kepada petani mulai dari alat pertanian,bibit,pupuk dan lainnya. 

“Dengan bantuan tersebut dapat meningkatkan tarap hidup petani dan nelayan,”ujar politisi Nasdem ini.

Oleh karena itu jika ia kembali dipercaya menjadi anggota DPR periode mendatang pertanian dan nelayan akan menjadi prioritas utama dirinya.

Ia juga berpesan kepada para kaum perempuan untuk tidak takut untuk terjun ke dunia politik karena peluang perempuan untuk menjadi wakil rakyat sama kuat dengan  kaum laki-laki.

“Jangan takut karena dunia politik tidak kejam namun wadah bagi kita untuk berbuat bagi rakyat banyak, dan kita harus mampu menempatkan diri untuk bersaing dengan kaum laki-laki,”ujar dia.

Dalam kesempatan tersebut puluhan tim Renny Astuti hadir secara langsung untuk menyaksikan diskusi tersebut. 

Sementara itu, Direktur Lintas Politika Kemas Khoirul Muklis bahwa swarna kandidat ini edisi pertama dan nanti akan dilanjutkan edisi selanjutnya sampai dengan 2024 mendatang.

“Sehingga kami dapat memberikan edukasi kepada masyarakat baik itu terhadap calon kepala daerah maupun calon anggota legislatif,”ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *