pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Nasional

Nunuk Nuraini, Peracik Bumbu Indomie Meninggal Dunia

71
×

Nunuk Nuraini, Peracik Bumbu Indomie Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini
nunuk-nuraini-peracik-indomie-meninggal-dunia
pemkab muba

Jakarta | Kabar duka datang dari dunia kuliner Indonesia. Nunuk Nuraini, peracik bumbu Indomie meninggal dunia pagi hari ini, 27 Januari 2021 pukul 02.55 WIB.

Nama Nunuk Nuraini bukan sosok baru di dunia kuliner. Ia adalah peracik bumbu Indomie yang diproduksi PT Indofood Sukses Makmur Tbk. Salah satu perusahaan mie instan besar di Indonesia yang jadi favorit banyak orang.

Namanya mulai diketahui publik pada pertengahan tahun 2020 lalu. Saat itu sebuah cuitan dari akun Twitter @dittameliaa (3/6) vial. Ia menuliskan keterangan ‘Pahlawanku’ beserta mengunggah foto Nunuk yang memegang mie instan di tangannya.

Kabar duka datang dari pemilik nama tersebut. Nunuk Nuraini meninggal dunia pagi hari ini 27 Januari 2021 pukul 2.55 WIB. Kabar ini disampaikan oleh Laila Dimyati lewat cuitan Twitter miliknya @lailadimyati (27/1).

Nunuk Nuraini, Peracik Bumbu Indomie Meninggal Dunia

Nunuk Nuraini Peracik Indomie Meninggal Dunia Foto: Twitter @lailadimyati

“Kabar lelayu. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibu Nunuk Nuraini, pencinta rasa Indomie yang kita kenal. Beliau meninggal tadi pagi, Rabu 27 Januari 2021 pukul 2.55 WIB. Semoga Almarhumah husnul khotimah. Aamiin,” tulis Laila Dimyati.

Sampai saat ini, hanya kabar tentang meninggalnya Nunuk Nuraini saja yang diketahui. Penyebab ia meninggal dunia belum diketahui.

Sosok Nunuk Nuraini saat viral beberapa bulan lalu menyita perhatian netizen. Saat itu mendapatkan likes dari sekitar 40 ribu orang dan dibagikan sebanyak 14 ribu.

Nunuk Nuraini, Peracik Bumbu Indomie Meninggal Dunia

Nunuk Nuraini Peracik Indomie Meninggal Dunia Foto: Twitter @dittameliaa

Banyak netizen yang menghormati sosok Nunuk Nuraini, bahkan menganggap kalau beliau adalah sosok pahlawan. Terutama untuk anak kost yang sering mengonsumsi Indomie.

Berita duka ini pun menyita perhatian netizen. Sejak diunggah oleh Lalila Dimyati, saat ini sudah mendapatkan likes sebanyak 3.600 pengguna Twitter. Kolom replies juga dibanjiri komentar netizen yang merasa kehilangan.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun semoga menjadi amal jariyah buat beliau karena menemukan rasa indomie yg enak aamiin,” tulis netizen.

“Alfatihah, semoga husnul khotimah untuk Ibu Nunuk Nuraini. Terima kasih atas perjuangan dan pengabdiannya dalam meracik dan mewujudkan ragam rasa Indomie,” sahut netizen lain. (Detik.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *