oleh

Nolito Tak Suka Dikaitkan dengan Barcelona

Nolito tak suka dengan rumor kepindahan ke Barcelona. (REUTERS/Miguel Vidal)
Nolito tak suka dengan rumor kepindahan ke Barcelona. (REUTERS/Miguel Vidal)

JAKARTA I Rumor mengenai usaha Barcelona mendapatkan tanda tangan penyerang Celta Vigo, Nolito, pada bursa transfer musim dingin lalu, membuat gerah penyerang berusia 29 tahun tersebut.

Pasalnya, media-media Spanyol sempat mengklaim Nolito memalsukan cedera hamstringnya agar dapat hengkang ke Barcelona. Namun, proses kepindahan Nolito akhirnya tak pernah terjadi lantaran Barcelona dan Celta tak pernah mampu mencapai kata sepakat.

Setelah dua bulan absen dan akhirnya kembali tampil bersama Celta saat klub La Liga itu berhasil mengatasi Eibar 3-2, Minggu (21/2), Nolito akhirnya angkat bicara mengenai rumor-rumor yang beredar terkait masa depannya.

“Saya berada di bawah kontrak bersama Celta. Saya telah mengatakan itu berulang kali.”

“Jika ada tim yang tertarik pada saya, mereka harus berbicara dengan pihak klub (Celta) dan mencapai kesepatakan. Setelah itu saya akan memilih untuk menerimanya atau tidak,” ujar Nolito seperti dilansir FourFourTwo.

Nolito juga mengaku kesal dengan segala pemberitaan tentang kepindahannya ke Barcelona hingga ia harus angkat bicara.

“Itu semua sangat menyakitkan bagi saya. Mereka (media) menyakiti saya dan keluarga dengan berita-berita palsu.”

“Saya tersakiti dengan begitu banyak dan seringnya berita yang muncul. Itu membuat saya kehilangan fokus dan menyakiti keluarga saya. Jika saya suatu hari akan meninggalkan Celta, saya akan mengatakannya pada Anda!” ujar Nolito seperti dilansir FourFourTwo.

Pemain bernama lengkap Manuel Agudo Duran itu tampil tajam bersama Celta musim ini. Dari 10 pertandingan di La Liga yang telah dilakoninya, Nolito telah menghasilkan delapan gol, membuat Barcelona berminat mendapatkan pemain yang pernah tampil bersama Barcelona B itu.

Sebelumnya, Nolito memang sempat tiga tahun membela Barcelona B dan tampil sebanyak 106 pertandingan di berbagai ajang serta menghasilkan 29 gol. Namun, ia hanya tampil dua kali di tim utama Barcelona sebelum akhirnya hengkang ke Benfica pada 2011 lalu.(CNN)

Komentar

Berita Lainnya