oleh

Niat Utama Saya Merangkul Juga Menghimpun Potensi Alumni HMI

KAYUAGUNG – Jelang pelaksanaan Musda KAHMI OKI cukup banyak alumni HMI yang maju sebagai calon ketua. Beberapa nama pun muncul kandidat. Satu diantaranya Syamsudin SHI yang kini Pengurus Harian periode sebelumnya.

Mantan pengurus PBHMI itu menyebutkan, sebagai alumni HMI bila didukung oleh keluarga besar KAHMI dan Kader HMI Insya Allah dia amanah. Bersebab KAHMI adalah tempat dimana saling merangkul dan saling menghimpun semua potensi alumni HMI untuk kemashlahatan umat dan masyarakat luas.

Dan, secara khusus KAHMI juga harus memberikan perhatian dan suport penuh dalam membimbing dan mengarahkan kader HMI yang masih aktif di Perguruan Tinggi yang ada di OKI. Apalagi di OKI Sudah berdiri HMI komisariat Bende Seguguk.

“Ini tempat adik-adik HMI sharing. Untuk memproses diri dalam organisasi. Juga untuk menunjang perkuliahan,” Syamsudin menambahkan.

Selalu alumni tentu nantinya bila terpilih jadi Ketua KAHMI, dia siap berkolaborasi dengan pemerintah untuk turut andil dalam menyukseskan program-program yang direalisasikan oleh Pemerintah Daerah OOKI.

“Kita ciptakan harmonisasi semua elemen lintas sektor untuk kemajuan daerah,” ia mencetuskan.

Dinamika di forum Musda tentunya pasti ada. Namun begitu Syamsudin berharap siapapun yang terpilih misinya sama yaitu menyatukan visi dan isi KAHMI dan tidak boleh terpecah belah,

“Mari proses Musda ini kita ikuti untuk mempererat silaturahmi satu sama lainnya juga saling jaga dan saling membesarkan. Insya Allah alumni HMI bisa berbakti untuk OKI yang lebih maju,” ungkapnya.

Syamsudin yang sehari-harinya akrab disapa Esyam berpesan sekaligus mengajak seluruh alumni HMI yang ada di OKI dan alumni HMI yang berasal dari OKI mari sukseskan Musda ini dengan cara turut Hadir dan bersumbangsih pemikiran dan ide gagasan lainya demi eksistensi KAHMI OKI.

“Kami yakin usaha sampai. Yakin KAHMI OKI Bisa. Begoyor Terang,” tutupnya. (Romi)

Komentar

Berita Lainnya