pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Politik

Nasdem Lubuklinggau Gelar Pasar Murah untuk Masyarakat

130
×

Nasdem Lubuklinggau Gelar Pasar Murah untuk Masyarakat

Sebarkan artikel ini
IMG-20210403-WA0006
pemkab muba

LUBUKLINGGAU – Pengurus Partai Nasdem Kota Lubuklinggau, menggelar pasar murah di Kecamatan Lubuklinggau Barat 1 yang dipusatkan di Kelurahan Muara Enim, Sabtu (3/4/2021).

Kegiatan yang digelar sejak pukul 09.00 WIB ini, menyiapkan 1.500 paket sembako yang berisi beras sebanyak 2 kg, minyak goreng 1 kg, tepung terigu 1 kg, gula pasir 1 kg & 5 bungkus mie instan yang bisa didapatkan hanya membayar Rp. 50 ribu.

Ketua Partai Nasdem Kota Lubuklinggau, H. Rachmat Hidayat, S.H yang akrab disapa Yoppy Karim menjelaskan, kegiatan ini bertujuan membantu masyarakat di tengah pandemi covid-19. Selain diperuntukkan untuk pasar murah, sebanyak 50 paket juga telah dibagikan untuk kaum dhuafa sebagai kegiatan sosial dari partai.

“Kita jadwalkan nantinya seluruh kecamatan akan digelar kegiatan seperti ini, supaya banyak masyarakat terbantu dan paling tidak Nasdem hadir di tengah pandemi,” ujar Yoppy.

Untuk mendapatkan paket sembako, syaratnya yakni warga yang telah terdaftar dan memiliki KTA partai Nasdem atau yang ingin bergabung dengan partai Nasdem. “Selain itu, untuk di Lubuklinggau Barat 1, tentunya yang berdomisi di kecamatan setempat. Kegiatan ini, salah satu program Nasdem Peduli, selain ada juga berbagai macam program-program partai yang lain di bidang sosial,” tambah Yoppy.

Dijelaskan Yoppy, total KTA yang terdata di Kecamatan Lubuklinggau Barat 1 sebanyak 1.385 anggota. Itulah sebabnya, pengurus DPD menyiapkan 1.500 paket yang selebihnya dipersiapkan untuk warga yang ingin tergabung dengan partai Nasdem, yakni dengan hanya membawa KTP ke lokasi pasar murah.

“Selain kegiatan pasar murah, kegiatan sosial yang telah berjalan diantaranya ambulance gratis bagi seluruh masyarakat, lalu bantuan air mineral bagi warga yang tengah mengalami musibah. Tujuannya, kita ingin partai Nasdem bisa bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. (pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *