oleh

Nangis, Vicky Prasetyo Ceritakan Anaknya yang Harus Bongkar Tabungan

Beritamusi.co.id  – Vicky Prasetyo tak kuasa menahan air matanya saat menceritakan tenang anak-anaknya. Dia sedih mengingat cerita sang anak yang rela membongkar tabungan demi membayar iuran sekolah.

“Mereka ngandelin tabungan mereka. Anak-anak punya tabungan yang biasanya (dipakai) buat lebaran cuma dia keluarin. Katanya ‘nggak apa-apa dad, aku bayarin buat sekolah dulu. Tapi nanti kalau sudah bisa bekerja lagi, nanti gantiin ya tabungan aku’. Kayak gitu sih,” kata Vicky Prasetyo sambil mengusap air matanya, saat menggelar konfrensi pers di Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (24/9/2020).

Vicky Prasetyo tak tega melihat anak-anaknya. Namun di satu sisi, mantan suami Angel Lelga ini juga bangga karena anak-anaknya sangat pengertian dan mandiri di usia mereka yang masih kecil.

“Jadi anak-anak aku sih nggak manja ya. Anak-anak saya malah suka menghibur bilang, ‘ih daddy kurusan, tapi cakepan’. Jadi dia tuh pandai untuk membuat supaya daddynya tetap ceria, senang gitu,” imbuhnya.

Vicky Prasetyo bersama anak-anaknya. [Instagram]

Vicky Prasetyo bersama anak-anaknya. [Instagram]

“Nggak ada saya juga mereka malah jadi lebih rukun , saling berdoa, menguatkan bersama. Karena aku sih yang ngerasa bersalah dengan aku masuk ke Rutan Salemba,” sambungnya.

Vicky Prasetyo tak menampik ia sempat terbelit masalah perekonomian saat keluar dari sel tahanan Rutan Salemba. Mengingat satu-satunya sumber keuangan berasal dari penghasilan syuting.

“Nggak munafik lah dengan kejadian kemarin ekonomi juga pasti bermasalah, terganggu. Pembayaran sekolah anak aku juga sempat terbengkalai, ya aku sih cerita apa adanya. Asuransi juga karena aku kan juga nggak punya bisnis apapun ya. Aku cuma syuting,” tutur Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo keluar dari Rutan Salemba pada Kamis (17/9/2020). Kebebasannya menyusul penangguhan penahanannya yang dikabulkan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Keluarga dan tim kuasa hukum ajukan penangguhan penahanan dengan alasan Vicky sebagai satu-satunya yang mencari nafkah.

Vicky Prasetyo jadi terdakwa kasus pencemaran nama baik laporan Angel Lelga yang tak terima dituduh berzina dengan lelaki bernama Fiki Alman. Tuduhan tersebut merupakan buntut dari penggerebekan di rumah Angel yang dilakukannya pada November 2018. Dia mengklaim mendapati Angel dan Fiki berduaan di kamar ketika digerebek.

Kesal melihat itu, Vicky Prasetyo pun lapor polisi dengan pasal perzinaan. Namun kasus itu dihentikan karena dianggap kurang bukti.

Angel Lelga dan Fiki Alman. [Yuliani/Suara.com]

Angel Lelga dan Fiki Alman. [Yuliani/Suara.com]

Barulah di sini, Angel Lelga ambil tindakan dengan melaporkan balik co-host Okay Bos tersebut dengan tuduhan pencemaran nama baik. Di persidangan, Vicky Prasetyo didakwa pasal berlapis. Ada Pasal 45 ayat (3) juncto Pasal 36 juncto Pasal 27 ayat (3) Undang-undang ITE.

Ada juga Pasal 311 ayat (1) KUHP dan Pasal 335 ayat (1) KUHP dengan ancaman hukuman minimal lima tahun penjara. (Sumber: suara.com)

 

Komentar

Berita Lainnya