pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Palembang

Nandriani Oktarina Ambil Formulir Cawawako di 4 Partai

115
×

Nandriani Oktarina Ambil Formulir Cawawako di 4 Partai

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

PALEMBANG – Keseriusan pengusaha muda Nandriani Oktarina untuk maju sebagai calon walikota Palembang pada pilkada Palembang mendatang dengan mengambil formulir di 4 partai sekaligus.

Nandriani diwakili tim pemenangan mengambil formulir yang pertama di partai Demokrat kemudian di PKB, selanjutnya di Nasdem dan terakhir di partai PDI Perjuangan pada Kamis 2 mei 2024.

“Kami mengambil formulir di 4 partai sekaligus, ini bentuk keseriusan ibu Nandriani Oktarina untuk maju dalam Pilkada Palembang,”kata Ketua Tim Pemenangan Kemas Khoirul Mukhlis kepada awak media.

Menurut Muklis tidak hanya mendaftar namun Nandriani Oktarina melakukan loby politik dengan kandidat calon walikota maupun dengan partai politik.”Kita siap bersinergi dengan semua partai politik dan dengan kandidat calon walikota Palembang untuk membawa Palembang lebih baik lagi,”ujar dia

Sejumlah program akan ditawarkan oleh Nandriani untuk merebut hati masyarakat Palembang seperti peduli dengan peduli dengan kaum perempuan dan ibu, mengatasi stanting, pendidikan, ekonomi dan lainnya.

“Nandriani siap mewakafkan diri untuk masyarakat Palembang karena kecintaanya dengan Palembang sangat besar,”ungkap dia.

Pihaknya menyampaikan salam kepada pengurus partai politik karena Nandriani tidak bisa hadir secara langsung.”Namun saat mengembalikan formulir Insyallah Nandriani akan hadir secara langsung,”kata dia.

Ketua Penjaringan DPD Nasdem Kota Palembang H Maramis mengatakan siapa pun berhak untuk mencalonkan diri sebagai calon walikota Palembang maupun calon wakil walikota.

“Alhamdulillah ibu Nandriani yang pertama mengambil formulir cawako di Nasdem,”ungkap Maramis.

Dikatakan Maramis bahwa nama-nama yang telah mengambil formulir pendaftaran cawako dan cawako akan diserahkan ke DPW dan DPP.

“Nanti siapapun yang diputuskan oleh DPP, kita tidak ada mahar dalam bentuk apapun,kami ucapkan terima kasih kepada ibu Nandriani dan tim telah mengambil formulir pendaftaran di Nasdem,”tukasnya.()

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *