pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Hukum & Kriminal

Naik Travel, Ibu Muda Cantik dan 2 Anaknya Hilang Tanpa Jejak

46
×

Naik Travel, Ibu Muda Cantik dan 2 Anaknya Hilang Tanpa Jejak

Sebarkan artikel ini
IMG_20210310_150204
pemkab muba

Beritamusi.co.id | Ririn Tamara (24) bersama anaknya yang masih balita M Rizki Islami (3) dan Raisa Sakira Islamiah (1) pergi meninggalkan rumah pada Sabtu (6/3/2021) sekira pukul 12.00 WIB menaiki mobil travel jenis Avanza nopol BG 1786 QG warna hitam, hendak pulang menemui suaminya yang sedang bekerja di daerah Tanjung Enim.

Namun sayangnya, hingga kini Ririn dan 2 anaknya justru menghilang tidak tau dimana keberadaannya.

Diketahui, Ririn dan 2 anaknya menaiki travel dari kawasan Simpang Sungki Kertapati Palembang. Kepergian mereka diantar ibu dan keluarganya.

Esok harinya pada Minggu (7/3/2021) pihak dari keluarga Ririn menelepon Andi Yazid (41), suami Ririn dan bertanya apakah Ririn serta dua cucunya sudah sampai di rumah.

Andi Yazid (41) yang merupakan warga Jalan Lintas Sumatera, Kelurahan Kebang Agung, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim terkejut karena Ririn dan kedua anaknya tidak kunjung tiba di rumah mereka di Tanjung Enim.

“Memang kalau saya cuti kerja kami menginap di rumah orang tua isteri saya. Lalu saya pulang duluan karena sudah masuk kerja, saya mengetahui kalau isteri dan anak saya Sabtu itu ternyata pulang ke Tanjung Enim, sebab keluarga yang di Palembang tidak mengabari saya. Kemudian isteri saya pun tidak mengabari jika pulang ke rumah,” katanya.

Lanjutnya, pada malam Minggu dirinya sempat menghubungi sang isteri melalui pesan WhatsApp (WA) namun tidak dibaca.

“Saya sempat WA tapi tidak dibaca atau pun dibalas oleh isteri, saya pikir mungkin dirinya sudah tidur karena kecapean. Karena kebetulan saya masuk malam kerja dan pulang pagi sekita pukul 07.00 WIB saya sempat WA lagi masih aktif sampai pukul 08.11 WIB namun tetap tidak dibaca kemudian saya WA lagi sekira pukul 08.54 WIB itu WA isteri saya sudah tidak aktif lagi hingga saya membuat laporan ini,” jelasnya.

Dirinya berharap, jika ada yang menemukan atau melihat anak dan isterinya tolong segera hubungi ke pihak keluarga atau ke nomor 082175237177 atau 088269813080

Ciri-ciri Ririn Tamara (24) warna kulit Putih, rambut panjang sebahu dengan di cat warna pirang lalu ada tahi lalat di bawah bibir sebelah kiri. tinggi badan 155 cm dengan berat badan 50 Kg, pakaian yang digunakan baju kaos lengan pendek berwarna hijau bermotif serta celana jeans panjang bermotif sobek.

Ciri-ciri M Rizki Islami (3) kulit warna sawo matang, tinggi 110 cm berat 24 Kg pakaian terakhir digunakan baju kaos warna merah gambar kapten Amerika dan celana warna merah.

Lalu Raisa Sakira Islamiah (1) kulit berwarna putih, rambut pendek, tinggi 74 cm berat badan 16 Kg, gigi atas dan bawah baru tumbuh dua. Pakaian saat digunakan celana dan baju kaos warna hijau putih, menggunakan cincin dan gelang ditangan kanan, menggunakan kalung huruf ‘R’ dan menggunakan jilbab warna hitam.

Andi Yazid diketahui telah membuat laporan kehilangan istri dan kedua anaknya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.(SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *