oleh

Musrenbang Kecamatan Dempo Selatan Ini Pesan Walikota Pagaralam

Pagaralam | Kecamatan Dempo Selatan melakukan Musrenbang atau Musyawarah Rencana Pembangunan di Villa Resto Depati H Duadji, Senin (17/02).

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni dalam sambutannya mengatakan, sangat berterima kasih atas kinerja yang dilakukan oleh Pemerintah Kecamatan Dempo Selatan yang selalu respon terhadap wilayahnya dan masyarakat Dempo Selatan.

“Camat selalu memberitahu saya apabila ada kejadian atau kegiatan kepada saya baik secara tertulis maupun via seluler,” Ujarnya.

Dari hal itu dirinya bisa mengetahui apa yang terjadi di Wilayah Kecamatan Dempo Selatan serta dirinya juga mengharapkan untuk perangkat dusun seperti RT dan RW tingkatkan kebersihan bagi warganya tidak perlu menunggu dari pemerintah untuk melakukan pembersihan di wilayah setiap dusun yang ada di pagaralam.

Sementara Itu Camat Dempo Selatan Dra.Suterima Duadji,MM mengharapkan  dari Musrenbang ini ada beberapa yang dapat diterima demi kepentingan masyarakat banyak khususnya kecamatan dempo selatan.

“Kita meminta untuk pembangunan tempat tempat objek objek wisata yang memang butuh akses untuk ke tempat wisata tersebut,” Ujar Camat.

Total seluruh Usulan Rekapitulasi untuk tahun 2021 ada 361 Program kerja sedangkan Usulan yang sudah dilaksanakan untuk tahun 2020 ada 24 Kegiatan di Tiga Kelurahan seperti Kelurahan Penjalang ada lima kegiatan, Kelurahan Prahudipo ada enam kegiatan, dan Kelurahan Lubuk Buntak ada tiga belas kegiatan.

Musrenbang ini dihadiri oleh  Anggota DPRD Dapil Dempo Selatan Dedi Stanza, Sakun dan Pandin, Kepala OPTD, TNI dan KaPolsek Dempo Selatan.(Digo)

Komentar

Berita Lainnya