oleh

Musirawas Bakal Dapat Bantuan untuk Tambahan Kekuatan Sinyal

MUSIRAWAS – Untuk memenuhi kebutuhan sinyal Internet agar dapat dirasakan seluruh warga di Kabupaten Musirawas (Mura), Sumatera Selatan (Sumsel), Pks Bupati Mura, Ahmad Rizali menghadiri rapat terbatas (Ratas) secara virtual dengan jajaran Kementerian Komunikasi Informatika Republik Indonesia (Kemkominfo) RI, Kamis (26/11/2020).

Dari hasil rapat tersebut, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura menyambut baik atas rencana Kemkominfo yang akan segera merealisasikan bantuan penambahan Base Transceiver Station (BTS) kepada 12 Kabupaten termasuk Kabupaten Mura.

“Semua tidak lain dalam rangka, merealisasikan persiapan proyek pembangunan BTS yang mana diamanatkan Kemkominfo kepada pelaksananya yakni Badan Aksebilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI). Dan kita termasuk dari 12 Kabupaten bakal menerima bantuan itu,” terang Ahmad Rizali usai rapat.

Terkait rencana ini, dia memiminta masing-masing OPD terkait, untuk segera melakukan kesiapan. “Akan tetapi, berapa sasaran dibangunya BTS masih dalam pembahasan. Artinya, nanti kembali akan dilakukan rutin rapat guna membahas kelanjutanya,” tukasnya. (NURDIN)

Komentar

Berita Lainnya