pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Musi Banyuasin

Musda Golkar Kabupaten Muba, Sekda: Utamakan Kepentingan Khalayak

34
×

Musda Golkar Kabupaten Muba, Sekda: Utamakan Kepentingan Khalayak

Sebarkan artikel ini
musda golkar muba
pemkab muba

MUSI BANYUASIN – Mewakili Bupati Musi Banyuasin, Sekretaris Daerah Kabupaten Muba Drs H Apriyadi MSi menghadiri pembukaan Musyawarah Daerah ke-10 Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Muba, di Stable Berkuda Sekayu, Senin (31/8/2020).

Disela acara tersebut Sekda Muba mengatakan, musyawarah ini merupakan ajang silaturahmi satu sama lain. Di mana dalam pertemuan itu menurutnya, masing-masing dapat bertukar pikiran, bertukar pandangan, visi dan misi untuk membangun suatu bangsa.

Sehingga menurut Sekda, siapapun pimpinannya nanti harus mampu membawa perubahan-perubahan untuk kemaslahatan umat dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Muba. “Kami berharap, bahwa Partai Golkar mampu mengutamakan kepentingan khalayak banyak yang lebih luas lagi, dibanding kepentingan kelompok dan golongan, serta kepada yang menjadi pmoinan nanti dapat menjadi mitra yang baik dengan Pemkab Muba,” ujarnya.

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumsel, Dodi Reza Alex Noerdin yang membuka Musda tersebut mengungkapkan, musyawarah di Muba ini sebagai penutup dari rangkaian Musda yang dilaksanakan di Provinsi Sumsel.

“Ketua DPD Golkar Kabupaten Muba yang terpilih punya tanggung jawab besar. Setelah event pilkada tahun ini maka yang paling besar pilkada di tahun 2022 untuk memenangkan kader Golkar di Muba,” katanya.

Menurutnya, Partai Golkar punya lumbung suara di Muba oleh karena itu ia mengintruksikan kader-kader untuk memulai dari Muba dalam mengembalikan kejayaan Partai Golkar. “Insyaallah dari Musda ini akan terpilih ketua yang ker dengan organisasi. Saya minta begitu terpilih lakukan konsolidasi kebawah,” ucap Dodi.

Selain itu Dodi mengintruksikan kepada seluruh anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Muba bekerja turun kebawah menyerap seluruh aspirasi rakyat. “Marilah kita bersama-sama bekerja bukan hanya bekerja di politik partai tapi turun ke bawah bekerja untuk masyarakat,” imbuhnya.

Anggota DPR RI Komisi VII Ir H Alex Noerdin yang hadir sebagai Dewan Pertimbangan Partai Golkar Provinsi Sumsel memberikan apresiasi atas penyelenggaraan Musda Golkar di Muba karena telah memenuhi standar Protokes Covid-19, dimana kegiatan dilakukan diruang terbuka menjaga jarak, memakai masker dan ada posko kesehatan.

“Kepada Ketua DPD Golkar kabupaten kota yang wilayahnya ada pilkada tahun 2020 adalah tanggungjawab kita bersama memenangkan kader-kader Golkar. Semoga musda yang dilaksanakan hari ini dan besok bisa berjalan aman dan lancar,” kata Alex Noerdin.

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Muba Firman Rahab mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya Musyawarah Daerah ke-10 Partai Golkar Kabupaten Muba.

Dikatakan Firman, dengan dilakukan Musda itu artinya periode kepemimpinannya akan berkahir, ia pun mengungkapkan banyak hal yang telah lakukan, termasuk sudah melakukan ketentuan-ketentuan yang berlaku di Partai Golkar, sehingga pada masa pemilihan legislatif Kabupaten Muba beberapa waktu yang lalu Golkar memperoleh tujuh kursi dan meraih kursi Ketua DPRD Muba.

“Peserta Musda ini hanya dibatasi 50 orang karena kita mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dan kami mengharapkan kedepan progres kinerja Partai Golkar terus meningkat,” tutupnya. (Endang S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *