pemkab muba pemkab muba
Musi Banyuasin

Muhammad Imron Raih Predikat Camat Terinovatif di Sumsel

104
×

Muhammad Imron Raih Predikat Camat Terinovatif di Sumsel

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

Sekayu – Memiliki pemikiran yang cemerlang serta sukses melahirkan inovasi Taman Bacaan Masyarakat Suku Anak Dalam Sungai Badak Desa Pagardesa (Tamasya SAD) Kecamatan Bayung Lencir, Muhammad Imron S.Sos M.Si selaku Camat Bayung Lencir Kabupaten Musi Banyuasin akhirnya diganjar penghargaan oleh Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel).

Penghargaan ini diberikan Gubernur Sumsel H. Herman Deru di ajang Anugerah Inovator Provinsi Sumatera Selatan 2023 yang berlangsung sangat semarak di Griya Agung Palembang, Jumat (22/9/2023) malam.

Dalam ajang ini, Camat Bayung Lencir yang akrab disapa Imron ini, berhasil meraih predikat camat juara terbaik 1 kategori A camat inovatif di Sumatera Selatan.

Dengan wajah bahagia, saat ditanya ia mengatakan, jika penghargaan ini merupakan sebuah perjuangan bersama antara Forkopimcam, instansi terkait, kepala desa dan tokoh masyarakat serta korporasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Kecamatan Bayung Lencir.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Pemkab Muba, khususnya Pj. Bupati Muba H. Apriyadi Mahmud dan Kepala Bappeda Muba Sunaryo atas dukungan yang diberikan kepadanya hingga meraih juara terbaik pertama dalam ajang Anugerah Inovator Provinsi Sumatera Selatan 2023 tersebut.

“Saya bersyukur dengan capaian dan penghargaan ini. Penghargaan ini bukan tujuan tetapi bagaimana keberlanjutan inovasi ini agar terus bermanfaat untuk masyarakat SAD, sinergitas dengan semua stakeholder,” ujar Imron.

Dengan penghargaan ini, lanjut Imron, diharapkan akan menambah motivasi baginya dan anak-anak SAD di Sungai Badak agar terus giat membaca guna meraih masa depan.

Terpisah, Pj. Bupati Muba H. Apriyadi Mahmud berharap, camat dalam melahirkan kreativitas dan inovasi tidak hanya menghasilkan karya yang biasa saja, namun yang luar biasa, sehingga programnya bisa go publik.

“Selamat dan saya sangat mengapresiasi karya inovasi pelayanannya benar-benar sangat baik. Ini juga diharapkan dapat menambah motivasi bagi para camat lain di Kabupaten Muba untuk selalu memberikan pelayan yang terbaik kepada warganya,” pungkas dia. (Endang S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *