oleh

Muara Enim Zona Kuning, PEDA Sumsel Digelar Tiga Hari di Semende Darat Laut

MUARA ENIM – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Muara Enim Emran Tabrani kembali mengadakan Rapat Pembahasan Persiapan Pekan Daerah Kontak Tani Nelayan Andalan (PEDA KTNA) Tingkat Provinsi Sumsel di Ruang Rapat Serasan Sekundang Muara Enim, Kamis 23 September 2021.

Dalam rapat tersebut ditetapkan bahwasannya, PEDA KTNA Tingkat Provinsi Sumsel akan tetap dilaksanakan selama tiga hari yakni 15-17 November 2021 berlokasi di Semende Darat Laut (SDL).

“Alhamdulillah seperti yang sudah kita semua ketahui seluruh wilayah di Kabupaten Muara Enim memasuki zona kuning dan hijau. Karena itu sesuai dari hasil rapat kita di pertemuan sebelumnya jikalau keadaan sudah membaik, maka PEDA KTNA ini akan tetap dilaksanakan. Sehubungan dengan itu saya minta seluruh OPD terkait yang berkecimpung dalam kegiatan ini. Semua kepentingan yang menjadi kewajiban dari masing-masing OPD paling tidak sudah 90 persen progressnya. Saya minta H-7 tanggal 8 November 2021 nanti. Saya sudah terima laporan dari tiap-tiap OPD, ” tegas Pj Sekda.

Pj Sekda Muara Enim berkata, demi meminimalisir risiko penyebaran Covid-19 setiap kabupaten dan kota yang ikut serta dalam kegiatan ini. Guna menyeleksi kembali perwakilan dari daerahnya masing-masing dan setiap peserta yang akan mengikuti kegiatan ini harus divaksinisasi minimal mendapatkan dosis vaksin yang pertama. Serta sudah swab antigen sebelum dan sesampainya di lokasi.

Turut hadir Asisten III Bidang Administrasi Umum, Para Kepala OPD , dan Camat Semende Darat Laut. (Rahmad)

Komentar

Berita Lainnya