oleh

Muara Enim Optimis Juara pada Lomba Inovasi Tingkat Provinsi Sumatera Selatan

MUARA ENIM – Kabupaten Muara Enim melalui Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Kabupaten setempat optimis dapat meraih juara pada lomba Pemilihan Inovator tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) tahun ini.

Hal ini, menurut Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Muara Enim, Amrullah Jamaludin menjadi optimis setelah pihaknya menyiapkan para Inovator andalan mereka. “Insyaallah, dengan niat tulus dan ikhlas Kabupaten Muara Enim bisa meraih juara pada lomba inovator tingkat Provinsi Sumatera Selatan ini.” katanya, Kamis (2/7/2020).

Lebih lanjut, Amrullah mengharapkan agar Inovator ini dapat menghadirkan Inovasi yang khas yang memang benar-benar belum ada. “Dengan begitu sudah pasti nama Kabupaten Muara Enim akan mudah diingat oleh tim juri ataupun masyarakat yang berkunjung dengan kekhasan Inovasi itu,” ujarnya.

“Semoga kedepan Kabupaten Muara Enim akan menjadi Kabupaten yang unggul dalam segi Inovasi dan lainnya,” katanya menambahkan.

Sementara itu, Kepala Badan Litbangda Muara Enim, M Tarmizi Ismail menerangkan, Dalam lomba Inovator kali ini kita akan mengikutsertakan inovator kreatif yang berasal dari 2 (dua) Katagori Perlombaan yaitu Kategori Tingkat Pelajar SMA dan Masyarakat Umum yang berasal dari Perangkat Daerah di lingkungan Pemkab Muara Enim. (Rahmad)

Komentar

Berita Lainnya