pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Molen: Junjung Sportivitas dalam Seleksi POPDA Tingkat Kota Pangkalpinang

106
×

Molen: Junjung Sportivitas dalam Seleksi POPDA Tingkat Kota Pangkalpinang

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

PANGKALPINANG – Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil atau akrab disapa Molen membuka acara pembukaan kegiatan seleksi Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tingkat Kota Pangkalpinang tahun 2022 oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Pangkalpinang bersama KONI Kota Pangkalpinang di Stadion Depati Amir, Selasa (21/6/2022).

Dalam sambutannya, Wali Kota Molen memberi ungkapan selamat bertanding kepada para atlet atas pelaksanaan pertandingan pada POPDA Tingkat Kota Pangkalpinang tersebut. Ia berharap agar semua atlet dapat menjunjung tinggi sportivitas.

“Selamat kepada para atlet untuk melaksanakannya hari ini dengan sportif, dalam pertandingan bukan hanya menang kalah tapi sportivitas. Ini cikal bakal kalian untuk menoreh prestasi, akan menjadi kenangan, akan menjadi cerita saat kalian berusia nanti,” ungkap Molen.

Di hadapan seratusan para atlet, orang nomor satu di Kota Beribu Senyuman ini menambahkan bahwa prestasi olahraga dapat bermanfaat bagi masa depan para atlet.

“Prestasi olahraga bukan sembarangan, prestasi olahraga ini juga untuk masa depan kalian,” ujarnya.

Diketahui, beberapa cabang olahraga putra akan mempertandingkan Sepak Bola dan Sepak Takraw. Sedangkan cabang olahraga putra dan putri akan mempertandingkan Pencak Silat, Tinju, Tenis Lapangan, Bola Basket, Bulu Tangkis dan Bola Volly.

POPDA Tingkat Kota Pangkalpinang akan berlangsung sejak tanggal 20-23 Juni 2022 dengan titik vanue tersebar dilingkup Kota Pangkalpinang. (Jepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *