pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Molen Jalan Sehat dengan Gerakan Pungut Sampah

154
×

Molen Jalan Sehat dengan Gerakan Pungut Sampah

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

PANGKALPINANG – Walikota Pangkalpinang Dr. H. Maulan Aklil jalan sehat bersama Gerakan Pungut Sampah (GPS) melalui Si Kompak PGK (Strategi Implementasi Kolaborasi Masyarakat dan Pemerintah Atasi Sampah Kota Pangkalpinang), bertempat di Alun-Alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang, Ahad (15/10/2023).

“Dengan adanya kegiatan jalan sehat gerakan pungut sampah bersama, semoga Pangkalpinang menjadi bersih total. Kita canangkan Pangkalpinang juara untuk yang namanya kebersihan,” ungkap Molen, sapaan akrab walikota.

Senada, Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang Mie Go ST M.Si menyebut, ini merupakan kolaborasi antara pemkot dan masyarakat dalam rangka mengatasi sampah di Kota Pangkalpinang.

“Mengatasi sampah bukan hanya tanggung jawab pemkot saja, melainkan tanggungjawab kita bersama. Kita bukan hanya memungut sampah, dari kita sendiri menjaga untuk tidak membuang sampah sembarangan itu sudah membantu menjaga kebersihan di Kota Pangkalpinang,” kata Mie Go.

Pada kesempatan tersebut, pihaknya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada para sponsor dan masyarakat yang telah berpartisipasi di kegiatan ini. (Coy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *