oleh

Molen Dilirik Pemprov Babel Sebagai Sekda

molenPALEMBANG I Permintaan untuk menjadikan Maulan Aklil sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bangka Belitung (Babel) masih sebatas obrolan semata. Mantan Penjabat Bupati OKU, Maulan Aklil mengakui, kalau permintaan untuk menjadikan dirinya sebagai Sekda Pemprov Babel masih  sebatas obrolan, antara dirinya dengan pihak Pemprov Babel beberapa waktu lalu.

“Itu masih belum pasti juga, baru sebatas obrolan saja,” ungkapnya, Senin (29/2/2016).

Pasca adanya pelantikan 147 pejabat lama dan baru, dari Eselon II 5 orang, eselon III 38 orang, eselon IV 104 orang, seluruhnya berjumlah 147, Jumat (26/2) lalu di Griya Agung. Posisi Kepala Badan Promosi dan Perizinan Penanaman Modal Daerah (BP3MD) Sumse di isi oleh Ruslan Bahri yang pernah menjabat sebagai Asisten II Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Sumsel.

Pria yang akrab disapa Molen menambahkan, pihaknya saat ini masih menunggu instruksi dari Gubernur Sumsel, Alex Noerdin bakal ditugaskan dimana. Dirinya sebagai pegawai akan melaksanakan tugas yang diberikan sebagai amanah, dan menjalankan dengan penuh tanggungjawab.

“Sesuai instruksi pimpinan (Gubernur) saja,” katanya.

Sebagaimana diketahui, Maulan Aklil yang merupakan Kepala BP3MD Sumsel, pernah diberikan amanah oleh Gubernur Sumsel, Alex Noerdin. Untuk menyukseskan berlangsungnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten OKU, pada 9 Desember 2015 lalu. Jalannya Pilkada serentak sendiri berlangsung sukses tanpa adanya keributan, dengan dilantiknya pasangan Kuryana Aziz-Johan Anuar sebagai Bupati dan Wakil Bupati OKU periode 2016-2021. (rmolsumsel)

Komentar

Berita Lainnya