pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Milik Kagumi Cristiano Ronaldo

35
×

Milik Kagumi Cristiano Ronaldo

Sebarkan artikel ini
Milik-Kagumi-Cristiano-Ronaldo
pemkab muba
Milik Kagumi Cristiano Ronaldo
rkadiusz Milik menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai sosok panutan. (REUTERS/Eric Gaillard)

JAKARTA I Striker Polandia, Arkadiusz Milik secara terus terang mengakui bahwa dirinya mengagumi penyerang Portugal, Cristiano Ronaldo dan ta

k sabar untuk bertanding di laga 16 besar Piala Eropa 2016.

Ketika Robert Lewandowski masih berusaha mengembalikan ketajamannya, Polandia bisa gembira karena Milik mampu bermain baik dan menutup celah yang ada. Milik tampil impresif dan sukses jadi salah satu pemain Polandia yang menonjol di Piala Eropa kali ini.

Dalam persiapan duel menghadapi Portugal, Milik mengaku senang dengan duel lawan Portugal karena itu berarti ia akan beradu tajam dengan Ronaldo.

“Saya tak akan menutupi fakta bahwa saya selalu berusaha belajar dari sosok Ronaldo. Ronaldo adalah pemain kelas dunia dan salah satu yang terbaik. Duel lawan Ronaldo akan spesial bagi saya meskipun saya tetap fokus pada performa tim.”

“Sebagai seorang pemain, Ronaldo pasti akan jadi sosok inspirasi bagi saya. Saya harus bekerja keras dan Ronaldo adalah contoh terbaik untuk hal itu,” kata Milik seperti dikutip dari situs resmi Piala Eropa.

Bagi Milik, Polandia tak akan dibayang-bayangi target besar untuk lolos ke semifinal ketika menghadapi Portugal pada duel nanti.

“Kami tak merasakan tekanan yang berlebihan untuk mencapai semifinal. Kami ingin selalu melakukan yang terbaik di tiap pertandingan dan hal itulah yang kembali akan kami lakukan di laga esok,” kata Milik.

Milik sendiri merupakan striker Polandia yang memiliki masa depan cerah dan berpeluang jadi mesin gol menakutkan di Eropa seperti halnya Lewandowski. Pada musim lalu, Milik sukses mencetak 24 gol di seluruh kompetisi yang diikuti.

“Bekerja bersama Dennis Bergkamp di Ajax merupakan sebuah pertolongan besar dalam karier saya. Dia adalah sosok spesial yang membantu meningkatkan kualitas permainan saya,” kata Milik menyebut nama asisten pelatih Ajax yang juga legenda tim nasional Belanda tersebut. (CNN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *